Breaking

Post Top Ad

8/13/2018

Peringati HUT Kemerdekaan RI Desa Klumpit Soko Tuban" Gelar Gerak Jalan

Tuban, pojokpudak.com

Sebagai warga Indonesia yang baik sepatutnya kita harus bisa menghargai hasil perjuangan para pahlawan kita, dengan bentuk kegiatan-kegiatan kemerdekaan. Minggu (12/8/2018).


Sama halnya di Sendang Gede,  Desa Klumpit Kecamatan Soko Kabupaten Tuban  yang dimulai sekitar Pukul 13.30 Wib, berkumpul dalam group dengan jumlah 70 peserta gerak jalan dengan kriteria peserta laki laki 30 fan peserta perempuan 40, dengan peserta dari kalangan umum, MTs, MI, SD, SMP, PKK, Linmas.

Acara tersebut yang dimulai dari Sendang Gede sampai dengan finish di lapangan dengan jarak kurang lebih 4 kilo meter.

Rencana kegiatan bukan hanya gerak jalan tapi mulai karnaval, dengan hadiah tropi, juga ada lomba jalan santai dengan hadiah sepedah motor dan lomba hias gapura yang di sokong dana biaya 500rb an. dengan hadiah 600rb. Dengan kriteria juara 1 sejumlah 600rb, juara 2 sejumlah 300rb dan juara 3 sejumlah 200rb.

Khoirul Zaenudin selaku ketua panitia menyampaikan?" Dengan di adakanya kegiatan ini guna memperingati hari kemerdekaan dengan harapan agar masyarakat bisa mengetahui sejarah dari para pahlawan”, Ungkapnya.

Ditambahkan lagi oleh  Kepala Desa Klumpit, “Acara ini menghabiskan dana 48 juta guna memeriahkan HUT RI sehingga masyarakat bisa bersilaturahmi agar terjadi kerukunan antar warga yang guyb rukun dan sejahtera”, Tambahnya. (Yom/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads