Breaking

Post Top Ad


9/16/2018

Bentengi Diri Dengan Ilmu Agama, Jangan Biarkan Narkoba Merusak Generasi Bangsa

Gresik, pojokpudak.com




Dalam hidup yang sehat tentu saja sangat diidam-idamkan oleh banyak orang, untuk itu Pemerintahan Desa Krikilan bersama Remaja Masjid
Jami' Nu Al-Ikhlas telah laksanakan kegiatan, jalan sehat dan penyuluhan narkoba oleh BNN Gresik dengan tema," Narkoba Pembunuh Karekter Bangsa"



Bentengi dirimu dengan ilmu agama, jangan biarkan narkoba merusak generasi bangsa dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriyah di Masjid Jami' Nu Al-Ikhlas Dusun Legundi Desa Krikilan Kec. Driyorejo. Minggu tanggal 16 September 2018 Pukul 06.00 Win s/d selesai.



Dalam kesempatan itu dihadiri Anggota DPRD Kab. Gresik H. Soejono, Sekcam Driyorejo Drs. Syaiful Arief. M.Si, Bamin Tuud Koramil 0817/01 Driyorejo Serka Rudianto, Bhabinkamtibmas Desa Krikilan Bripka Pendi, Perwakilan dari Anggota BNN Gresik, Kades Krikilan H. Supri, SH. M.Hum, Ketua Yayasan Al-Ihklas H. M. Sodiq, Ketua Remas Al-Ikhlas dan anggotanya, Warga masyarakat Dusun Legundi Desa Krikilan sekitar 400 orang.



Sekitar Pukul 06.30 Wib Peserta jalan sehat diberangkatkan oleh Forkopimka Driyorejo dan Anggota DPRD Kab. Gresik Fraksi PKB Bp. H. Soejono.


Ketua Yayasan Al-Ikhlas H. M. Sodiq  dalam sambuntannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan para undangan dan peserta jalan sehat dalam mendukung kegiatan ini.


Sambutan Forkopimka Driyorejo yang diwakili Sekcam Driyorejo Drs. Syaiful Arief M.Si yang intinya menyampaikan ucapan terima kasih kami telah diundang dalam kegiatan ini dan mengucapkan nasehat kebaikan dalam menunjang kegiatan memperingati Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah serta himbauan bersama untuk menghadapi masa depan yang lebih baik.

Dalam kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pengundian Door Prize jalan sehat dan penyuluhan narkoba oleh BNN Gresik. Tutur Serka Rudianto. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads