Breaking

Post Top Ad

10/12/2018

BUPATI JOMBANG HADIRI PENYERAHAN BANTUAN KEPALA RUMAH TANGGA PEREMPUAN PROGRAN JALIN MATRA DI DESA KLITIH KECAMATAN PLANDAAN

Jombang, pojokpudak.com

Sekitar 34 Kepala Rumah Tangga Perempuan (KRTP) Desa Klitih Kecamatan Plandaan Kabupaten Jombang menerima bantuan Jalan Lain Menuju Mandiri dan Sejaterah (Jalin Matra), Kamis (11-10-2018).

Penyerahan bantuan tersebut secara simbolis dilakukan oleh Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab bertempat di balai desa setempat kepada puluhan KRTP mendapatkan bantuan langsung berupa alat usaha produktif atau bantuan yang dapat di kembangkan.

Bupati Jombang Hj. Munjidah Wahab dalam sambutanya mengatakan," Mengenai kemiskinan yang adalah tanggung jawab dari pada pemerintah maka melalui program bantua jalin matra Pemerintah Propinsi Jawatimur Bersama sama Pemerintah kabupaten Jombang memeberikan bantuan kepada KRTP salah satunya di Desa Klitih ini,"


 Siti Ro'aini mengatakan," Desa Klitih jumlah penduduknya sebanyak 1200 Kepala keluarga melalui program jalin matra ini pemerintah desa mengajukan bantuan sebanyak 110 sedangkan yang di terimakan sebanyak 34 KRTP." Ucapanya .

 "Serta saya berterimah kasih dengan adanya bantuan dari program jalin matra ini semoga bantuan ini dapat membawa warga desa Klitih lebih sejaterah."Tambah Siti Ro'aini.

Sementara itu Kasih salah satu KRTP penerima bantuan Kepada media mengatakan,"Baru pertama kalinya saya mendapatkan bantuan ini dan saya mendapatkan mesin cuci,guna menunjang usahanya yaitu laundry,"

Katin pedagang tempe dari Dusun Jabon Desa Klitih juga mengatakan hal yang sama dan saya sampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan saya bantuan sepeda,saya sangat terbantu sekali dengan bantuan ini," Ucap pedagang tempe yang setiah hari selama ini berjualan dengan berjalan kaki.

Hadir dalam acara tersebut pejabat pemerintah kabupaten Jombang, Camat Plandaan, Seluruh Kepala Desa se kecamatanr Plandaan serta semua pihak yang terkait. (Ary)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads