Breaking

Post Top Ad

10/19/2018

Danramil 0817/01 Driyorejo Kapten Inf Kusmadi Telah Berpulang Ke Rahmatullah

Gresik, pojokpudak.com

Berita duka tersirat kabar dari salah satu Komando terbaiknya dari jajaran 0817/ Gresik

 yakni Kapten Inf. Kusmadi yang bertugas sebagai Danramil 0817/01 Driyorejo, Rabu (17/10) sekitar jam 08.10 wib.

Almarhum Kapten Inf. Kusmadi meninggal dunia dirumah duka yang

 beralamat di Simo Gunung Kramat Timur 4 Surabaya akibat sakit yang diderita. Dan jenazah Almarhum kapten Inf. Kusmadi dimakamkan di Makam Islam Dusun Sawahan Desa Majengan Kec. Kedungpring Kab. Lamongan.

"Semoga arwah almarhum diterima oleh Allah SWT, atas segala amal dan perbuatannya selama hidupnya didunia ini dan juga atas pengabdiannya selama ini bagi bangsa dan negara.

" terang Kasdim 0817/Gresik Mayor Arh. Suwanto saat menjadi Inspektur Upacara yang menyampaikan sambutan kedinasan dalam upacara militer pemakaman Almarhum Kapten Inf. Kusmadi.

Turut hadir dalam prosesi pemakaman tersebut antara lain Letkol Inf Widodo Pujianto, SH (Mantan Dandim 0817/ Gresik) beserta Isterinya, Seluruh Danramil dan Perwira Staf 0817/Gresik dan anggotanya,Kasdim 0812/Lamongan beserta Perwira Staf dan anggotanya, Camat Driyorejo beserta Perwakilan Kades Wilayah Kec. Driyorejo, Kapolsek Driyorejo dan anggotanya.

Almarhum Kapten Inf. Kusmadi meninggal dunia diusia (54) Tahun dengan meninggalkan 2(dua) orang anak yakni Sertu Novanto dan Ananda Amelia. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads