Breaking

Post Top Ad


10/06/2018

Kapolsek Benjeng Dan Anggota Berikan Ucapan HUT TNI Ke-73 Pada Koramil 0817/10 Benjeng

Gresik, pojokpudak.com

Dalam perayaan HUT TNI Ke-73 ada peristiwa menarik yang terjadi dijajaran Koramil 0817/10 Benjeng, Jumat (5/10/2018).

Tanpa angin dan hujan tiba-tiba Makoramil 0817/10 Benjeng telah diserbu Kapolsek AKP H. Zamzani, SH bersama anggota.


Hal tersebut tentu saja membuat kebinggungan, terlebih lagi Danramil 0817/10 Benjeng Letda.inf. Toyib, karena kedatangan Kapolsek Benjeng secara tiba-tiba.

Selang beberapa jam kemudian Kapolsek Benjeng AKP Zamzani memberikan kado ulang tahun kepada Danramil 0817/10 Benjeng Letda.inf. Toyib bersama anggota dan dilanjutkan menyanyikan lagu selamat ulang tahun secara bersamaan.


Sementara itu Kapolsek Benjeng AKP H. Zamzani. SH mengatakan, Surprise tersebut sebagai ucapan HUT TNI ke 73 dan wujud kekompakan dan sinergitas TNI dan Polri menjaga wilayah Kecamatan Benjeng.

“Ini salah satu bukti keharmonisan dan kekompakan Polri bersama TNI yang selalu bersinergitas dalam kerjasama pelaksanaan tugas sehari-hari, demi terciptanya situasi wilayah Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik yang kondusif,”

Ucapan HUT TNI tersebut juga sebagai bentuk solidaritas dan penghargaan atas pengabdian prajurit TNI yang selama 73 tahun telah menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.

“Mari kita bergandengan tangan demi keutuhan NKRI, selamat HUT TNI, jaya selalu personil TNI,” Tambah Kapolsek.


Danramil 0817/10 Benjeng Letda.inf. Toyib beserta jajaran mengucapkan terimakasih atas kejutan dan kepedulian yang diberikan langsung oleh Kapolsek AKP H. Zamzani, SH beserta jajaran.

“Kejutan ini merupakan bentuk perhatian Kapolsek Benjeng terhadap Koramil 0817/10 Benjeng,” Ucap Danramil 0817/10 Benjeng Letda.inf. Toyib. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads