Breaking

Post Top Ad


10/06/2018

Perayaan HUT TNI Ke-73 Makoramil 0817/01 Driyorejo Didatangi Kapolsek

Gresik, pojokpudak.com

Guna jalin tali silaturahmi, Kapolsek Driyorejo Kompol Choirul Umam, SH, beserta anggotanya datang ke kantor Koramil 0817/01 Driyorejo dengan membawa tumpeng untuk memberikan kejutan dan bersama rayakan HUT TNI ke 73, Jumat (5/10/2018).


Hadir dalam kesempatan tersebut
Kapolsek Driyorejo Kompol Choirul Umam, SH bersama para Kanit, Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek yang lainnya, Camat Driyorejo yang diwakili Kasi Trantib Kec. Driyorejo Sunoko, SE dan anggotanya sekitar 40 orang.


Dalam sambutannya, Kapolsek Driyorejo Kompol Choirul Umam, SH
mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI yang ke 73 tahun, semoga TNI dan Polri  tambah jaya dalam mengemban tugas diwilayah untuk menjaga keutuhan NKRI.

Begitu pula dengan yang  di sampaikan oleh Danramil 0817/01 Driyorejo Kapten lnf Kusmadi, mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari  Polsek Driyorejo yang sempat berkenan memberikan semangat dalam merayakan HUT TNI yang ke 73 ini.

"Semoga dengan adanya acara tasyakuran ini, jajaran Polsek dan Koramil dapat meningkatkan kinerja terutama para Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam menjaga keutuhan NKRI,” Katanya.(Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads