Breaking

Post Top Ad

10/05/2018

Kapolsek Beserta Anggota Berikan Surprice Ke Koramil 0817/13 Ujungpangkah Dalam Rangka HUT TNI Ke 73

Gresik, pojokpudak.com

Bertempat Di Makoramil 0817/13 Ujungpangkah, Kapolsek Ujungpangkah memberikan Suprize Kepada Danramil 0817/13 Ujungpangkah Kap Inf Paeran bersama Anggota. Jum'at (05/10/2018).

Acara ini dihadiri oleh Kapolsek, Waka Polsek Ipda Tri Widiyanto Aptu Ainur Rofiq, Juanaidi, Tholip, Asep, Aipda Suhaji, Bripka Budi, Iwan E, Bripka Shulung Serta Danramil bersama anggota, memberikan Surprice dengan mendatangi Mako Koramil menggunakan Mobil Patroli 822 untuk memberikan Ucapan Selamat Hari Ulang Tah TNI yang Ke 73 kepada Anggota Koramil Ujungpangkah dengan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun sambil menyerahkan tumpeng.


Dalam kesempatan ini Kapolsek Ujungpangkah AKP. Sujiran, S. Sos memberikan ucapan Selamat hari Ultah TNI yang ke 73, semoga TNI semakin jaya.

Semoga Anggota Polri selalu menjalin komunikasi yang baik dengan anggota TNI, agar keamanan dan kenyamanan wilayah Indonesia khususnya wilayah Kecamatan Ujungpangkah dapat Terwujud, "Harapan agar TNI dan Polri selalu menjadi saudara dan menjalin hubungan yang baik selalu bekerja sama menjaga Keamanan NKRI". Kata Sujiran.

Sedangkan Danramil 0817/13 Ujungppangkah Kapten Inf Paeran mengatakan," Sangat senang dengan kedatangan Kapolsek dan anggota Ujungpangakah yang hadir pada siang hari ini.

Kami bersama jajaran mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Ujungpangkah beserta Anggota, yang sudah bersedia datang ke Mako Koramil 0817/13 Ujungpangkah dengan memberikan ucapan HUT TNI ke 73, "Harapan kami agar Anggota TNI dan Polri tetap menjalin hubungan yang baik menjaga keamanan NKRI. Katanya. (Dyo)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads