Breaking

Post Top Ad

10/06/2018

Kapolsek Ramai-ramai Geruduk Makoramil 0817/09 Balongpanggang Dalam Rangka Perayaan HUT TNI Ke-73

Gresik, pojokpudak.com

Dalam rangka perayaan HUT TNI Ke-73 Polsek Balongpanggang yang dipimpin oleh AKP Tulus, SH melakukan kunjungan berramai-ramai bersama anggota sambil membawa spanduk dan tumpeng ke Makoramil 0817/09 Balongpanggang. Jumat (5/10/2018).


Kedatangan Kapolsek tersebut juga disertai membawa spanduk bertuliskan " Selamat Ulang Tahun HUT TNI Ke-73," Dan disambut langsung oleh Kimandan Koramil 0817/09 Kapten Inf Karmu beserta anggotanya.


Sementara itu dalam sambutannya Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH menyampaikan selamat ulang tahun TNI Ke-73 kepada rekan-rekan anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang.

Semoga TNI jaya di Darat, Laut dan Udara, serta mempertahankan sinergitas yang sudah terjalin dengan POLRI dalam rangkah menjaga kedaulatan NKRI dan mensukseskan pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk. Katanya.


Ditempat yang sama Komandan Koramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Karmu juga memberikan sambutan dengan ," mengucapkan terima kasih atas perhatian Polsek Balongpanggang beserta anggotannya yang sudah dengan tulus memberikan ucapan selamat atas Ulang Tahun TNI Ke-73.

" Semoga dengan kompak dan solidnya TNI - POLRI, Indonesia menjadi negara yang sangat kuat terutama dalam pelaksanaan pemilu 2019 yang aman, damai, sejuk dan bermartabat.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus yang diberikan kepada Komandan Koramil 0817/09 Balonggang Kapten Inf Karmu dan dilanjutkan dengan makan bersama dan foto. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads