Breaking

Post Top Ad

12/06/2018

CIPTAKAN PILEG DAN PILPRES 2019 YANG AMAN, DAMAI DAN SEJUK KAPOLRES JOMBANG AJAK ORMAS PEMUDA PANCASILA KABUPATEN JOMBANG

Jombang, pojokpudak.com

Dalam rangka Harkamtibmas persiapan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk Kapolres Jombang Dalam hal ini di Wakilkan Wakapolres Kompol Budi Setiyono mengadakan silaturahmi bersama Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Jombang, bertempat di Pondok Jati Kasampurnan Dusun Kuncung Desa Banyuarang Kecamatan Ngoro ,Jombang. Kamis (6/12/2018).

Kompol Budi Setiyono dalam sambutanya menjelaskan Bahwasanya sebentar lagi kita Bangsa Indonesia akan menggelar pesta Demokrasi pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden 2019 nanti pada dalam hal ini di katakan kita boleh beda pendapat kita boleh beda pilihan tapi kita harus tetap bisa menjaga dan dapat menciptakan Suasana Pemilu yang aman damai dan sejuk di wilayah kabupaten Jombang.


"Karena dengan kemajuan teknologi saat ini banyak bermunculan berita berita hoax yang bertujuan untuk memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia, maka kita sebagai Warga Masyarakat Jombang jangan mudah terprovokasi dengan berita berita yang tidak benar adanya,"Tambahnya.

Kompol Budi Setiyono dalam kegitan tersebut mengajak dan berharap kepada ormas Pemuda Pancasila selalu untuk bersama sama mendukung dan membantu terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polres Jombang yang aman, damai dan sejuk.



 H.Fatchur Rohman selaku Ketua Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Jombang mengucapkan, terima kasih kepada Polres Jombang dan dalam hal ini Pemuda Pancasila Siap membantu aparat kepolisian dalam mensukseskan pemilu yang aman damai dan sejuk di Kabupaten Jombang.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakapolres Jombang, Kabag Binmas Kapolsek Ngoro dan seluruh Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Jombang,dan akhir kegiatan Wakapolres memberikan tali asih dilanjutkan dengan ramah tamah. (Ary)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads