Breaking

Post Top Ad

1/17/2019

BABINSA NGAMPEL SERDA ARIFIN KOMSOS DENGAN KEPALA DESA DAN MASYARAKAT

Gresik, pojokpudak.com

Bertempatan di pendopo Balai Desa Ngampel Kecamatan Balongpanggang, Gresik, Anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang Babinsa Ngampel Serda Arifin, melaksanakan Komunikasi Sosial (KOMSOS Red) Membahas tentang antisipasi keamanan lingkungan dan persiapan pengamanan dalam pelaksanaan Pilpres dan Pileg tahun 2019 dengan Kepala Desa (Kades Red) Ngampel Abdul Rochim dan Perangkat Desa. Kamis (17/1/2019) Siang.

Dalam kesempatan itu Serda Arifin menerangkan,"Dalam kegiatan ini untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara Babinsa dengan kepala desa dan masyarakat desa binaan semua ini bertujuan untuk membangun kebersamaan, saling membantu dan saling mengisi, karena ini merupakan Kegiatan Komunikasi Sosial.


Ia menambahkan, dengan suasana kebersamaan dan silaturahmi dengan kepala desa, perangkat desa dan masyarakat akan terus dilaksanakan.

Sementara itu ditempat yang sama Kepala Desa Ngampel Abdul Rochim menuturkan,"Kami sangat senang sekali apa yang telah di sampaikan oleh Babinsa, atas kepedulian terhadap keamanan dan ketertiban di lingkungan warga masyarakat kami, sehingga apa yang telah Babinsa perbuat, kami selaku Pemerintahan Desa akan selalu memberikan dukungan penuh terhadap Bapak Babinsa dalam menjaga Keamanan," Katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads