Breaking

Post Top Ad

1/31/2019

Koramil 0817/04 Menganti Dikunjungi TK Aisyah, Dikenalkan Tugas Pokok TNI AD DAN Dihibur Atraksi Sulap

Gresik, pojokpudak.com

 Kantor Koramil 0817/04 Menganti tampak dikunjungi bocah kecil, tidak lain yakni anak Taman Kanak-Kanak (TK) Roudlotul Athfal (RA) "AISYAH" yang berlokasi di Desa Gempolkurung Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik. Kamis (31/1/2019) Pagi.

Kehadirannya anak TK tersebut tidak lain yaitu diajak oleh pengasuh atau pembimbing untuk mengenalkan Tugas pokok TNI AD diwilayahan sektor Menganti-Gresik.


Danramil 0817/04 Menganti Kapten Arh, M.N. Qomar, Peltu M.Imam Ahwan (Batuut) dan Pelda Iwan Jaya (Babinsa) langsung menemui bocah TK tersebut dan diajak mengenali kantor sekitar, selanjutnya diberi pengarahan tentang wawasan kebangsaan lalu dihibur atraksi sulap oleh Pelda Iwan Jaya bermain sulap.

"Kedatangan anak TK ini kami sambut baik, karena mulai dari dini anak-anak sudah dikenalkan oleh pengasuhnya ke instansi pemerintahan termasuk koramil ini,"tutur Kapten Arh. MN Qomar melalui Batuut Peltu Imam Ahwan ketika dikonfirmasi awak media.

Lebih lanjut ia mengatakan dengan adanya kunjungan anak TK seperti ini, artinya kita bisa ajarkan bagaimana membentuk karakter anak-anak usia dini, mulai sekarang dan kami ajarkan juga bagaimana cara baris berbaris, keterampilan, maupun kedisiplinan, karena itu merupakan materi Wawasan Kebangsaan NKRI dan anak usia dini harus tahu," Tambahnya.

Seperti halnya ini tadi, anggota Babinsa kita yakni Pelda Iwan Jaya, ia mengajarkan bagaimana kita harus bisa terampil dan alhamdulillah anak-anak TK "Aisyah" senang datang kesini, karena mereka dihibur dengan permainan Sulap.

Terbukti anak-anak TK "Aisyah" setelah berkunjung dikantor koramil 0817/04 dengan wajah ceria dengan bibir senyumnya ia tampakan, mulai meninggalkan kantor satu persatu menuju tempat sekolahnya.

Sementara Purnomo, S.Pd selaku Kepala Sekolah TK"Aisyah" mengatakan, bahwa anak didiknya kita ajak ke kantor Koramil 0817/04 Menganti, ini guna mengenalkan tugas-tugas pokok TNI-AD dalam menjaga kedaulatan NKRI," Katanya.

Terbukti anak-anak senang atas materi dasar yang diberikan oleh komandan maupun anggotanya."Lanjutnya. (Dyo)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads