Breaking

Post Top Ad

1/28/2019

Prioritaskan Mobil Siaga dan Mobil Ambulance Demi Kebutuhan Masyarakat

Gresik, pojokpudak.com

Pemerintahan Desa Lowayu Kecamatan Dukun, Gresik, M. Yato, SP, ditahun 2019 akan memprioritaskan Mobil Ambulance dan Mobil Siaga yang dinilai sangat dibutuhkan masyarakat. Tuturnya (27/1/2019) Siang.

Menurutnya, mobil akan difungsikan untuk membantu semua warga Desa Lowayu yang membutuhkannya, jika nanti dalam pelaksanaannya terjadi banyak permintaan untuk pemakaian, maka terlebih dahulu, akan saya lihat Urgensinya.

“Kita lihat dulu tingkat keperluannya seperti apa mas, saya akan prioritaskan untuk keperluan warga yang benar-benar sedang membutuhkan, seperti untuk mengantar orang yang sedang sakit ataupun untuk ibu yang mau melahirkan,” tegasnya.

Yato menambahkan, semoga dengan adanya kendaraan operasional mobil ambulance dan mobil siaga ini, warga Lowayu bisa menggunakan dan merawat dengan sebaik-baiknya.

“Saya berharap kendaraan ini dapat bermanfaat bagi seluruh warga Desa Lowayu, bisa difungsikan  semaksimal mungkin dan  merawatnya dengan baik,” tandasnya.

Saya pun meyakini, kedepan Desa Lowayu akan semakin maju dan berkembang, semoga bermanfaat  dan digunakan sebagaimana mestinya,” Pungkasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads