Breaking

Post Top Ad


2/07/2019

Semua Makoramil Di Gresik Hiasi Perayaan HPN

Gresik, pojokpudak.com


Ada pemandangan yang berbeda
dalam minggu minggu ini, di setiap Koramil di wilayah Kodim 0817/Gresik, dihiasi ucapan selamat Hari Pers Nasional menghiasi halaman depan setiap Koramil, Wartawan adalah teman kita, dalam menjalan tugas makanya ketika hari Pers Nasional, kita turut serta memberikan ucapan selamat, jelas Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH, di ruangannya, Kamis (7/2/2019).



” Didalam memberikan informasi, untuk menyebarkan kemasyarakat luas, peranan wartawan dalam menjaga ketertiban dan keamanan cukup penting dan straregis, dan ketika bisa saling melengkapi saat melaksanakan tugas dilapangan, tentu pekerjaan semakin ringan, dan jaringan semakin luas. Selamat merayakan hari jadi, semoga awak media semakin sejahtera,” jelasnya.


Koramil 0817/09 Balongpanggang yang berada di Jl Kedungpring, juga anggota TNI-AD tampak memasang spanduk ” Selamat Hari Pers Nasional” tepat ditembok Makoramil.


Dalam pemasangan tersebut beberapa anggota TNI-AD memasang hanya hitungan menit saja, spanduk HPN sudah

terbentang dengan rapi dan indah, maka tidak heran setiap penguna jalan, bisa melihat dengan jelas spanduk Selamat Hari Pers Nasional.


Koramil 0817/01 Driyorejo, Koramil 0817/06 Manyar, Koramil 0817/07 Kebomas dan Koramil 0817/10 Benjeng, Koramil 0817/04 Menganti juga sudah memasang spanduk selamat HPN, yang dipasang ada yang dipintu masuk ada yang dipagar dan ditembok, yang bertujuan agar nantinya dibaca oleh masyarakat atau penguna jalan tahu. Katanya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads