Breaking

Post Top Ad

2/06/2019

Teori Tidak Sama Praktek Dilapangan

Gresik, pojokpudak.com

Dalam rangka memeriahkan acara perpisahan, sebelum meninggalkan desa, mahasiswa KKN  Stai Al-Azhar  Menganti, mengadakan acara perpisahan dengan warga dan perangkat desa, acara diisi dengan bagi-bagi hadiah, di balai desa Tanahlandean Kecamatan Balongpanggang, Gresik. Selasa (5/2/2019).


Penyerah hadiah pemenang juara setiap perlombaan diadakan di Aula Kantor Desa dengan dihadiri setiap peserta maupun perwakilan dan penonton yang ingin menyaksikan penyerahan hadiah.



Acara dimulai Pukul 19.30 Wib yang digelar di Balai Desa Tanahlandean, dihadiri oleh Dosen Pendamping Heri, Kepala Desa Tanahlandean Subroto, Sekretaris Desa Tanahlandean Esdi Wariono berserta perangkat dan Tokoh Masyarakat.


Sementara itu dalam sambutannya Kades Tanahlandean Subroto, tujuan diadakannya acara ini adalah untuk meningkatkan rasa nasionalisme serta mempererat hubungan silaturrahim antara warga dan peserta KKN, sekaligus untuk lebih memperdekatkan hubungan antara masyarakat dengan Mahasiswa KKN,”


Ia, mengucapkan banyak terima kasih kepada KKN karena sudah mengamalkan ilmunya di masyarakat terutama kreatifitas, sosial dan kegiatan agama.

" Sering-sering silaturrohim ke Desa Tanahlandean," Tegasnya.


Ditempat yang sama Sekretaris Desa Esdi Wariono berharap agar adik-adik KKN kedepannya bisa mengembangkan ilmunya selama KKN di Desa Tanahlandean, walaupun hanya 1 bulan, karena teori di univesitas dan sama praktek di lapangan jauh lebi bedah, dan jauh lebih banyak ilmunya di lapangan. Ujarnya.


Dalam pelaksanaan banyak perlombaan yang diselenggarakan diantaranya
lomba menggambar, melukis, adzan , puisi, dan voli karang taruna dan kegiatan bank sampah dalam kebersihan lingkungan. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads