Breaking

Post Top Ad

4/27/2019

Camat Balongpanggang M. Jusuf Ansyori, S.Sos., MM " Calon Kades Tidak Usah Bondho"

Gresik, pojokpudak.com



Dalam waktu dekat ini, sekitar 265 Desa di Kabupaten Gresik secara serentak akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), yakni pada tanggal 31 Juli 2019.




Sebelum melaksanakan Pilkades diharapkan seluruh desa sudah menyusun panitia guna menyukseskan acara pilkades.


Anggota panitia pemilihan Kepala Desa terdiri dari perangkat desa, tokoh masyarakat, dan tak lupa perwakilan dari perempuan.


Desa Ganggang sedang melaksanakan musyawarah desa di Pendopo Balai Desa Ganggang, dalam rangka Pelantikan Pejabat Kepala Desa serta Pengukuhan panitia Pemilihan Kepala Desa.


Selaku Ketua BPD Ganggang Syahid M.Pd dalam sambutannya berpesan kepada panitia yang akan menjabat untuk bertanggung jawab kepada tugasnya.


"Marilah kita melakukan tugas dengan baik, jika ada pelanggaran dan bisa dibuktikan, maka mereka akan diberhentikan dari kepanitiaannya"harapnya.


Dari hasil musyawarah desa telah terbentuk susunan panitia Pilkades yakni Ketua Didik Iswanto S.Pd., Wakil Ketua Katim , Sekretaris Sulaiman S.Pd.,  Bendahara Sholihan Ama, Anggota Resan, Luayi, Nurus Sa'adah.


Dalam musyawarah Desa Ganggang tersebut dihadiri oleh Muspika Balongpanggang, BPD Ganggang, LKD Ganggang dan juga Tokih Masyarakat dan Tokoh Agama.


Camat Balongpanggang M. Jusuf Ansyori, S.Sos, MM dalam sambutannya berpesan," Jika dalam pelaksanaan Pilkades di Ganggang nantinya harus bisa  berjalan dengan baik dan kondusif"

Dalam penggeluaran anggaran, mohon disesuaikan dengan kebutuhan" 


Calon Kades Tidak Usah Bondho, karena anggaran itu sudah disediakan oleh APBD 2019.  Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads