Breaking

Post Top Ad


4/06/2019

HUT Kementrian BUMN Ke-21 Diisi Dengan Bantuan Dan Kerja Bakti


Gresik, pojokpudak.com


Bertempatan di Desa Palebon Kecamatan Duduksampeyan Kabupaten Gresik, telah dilaksanakan Giat Bersih Kampung Bersama BUMN (PT. Semen Indonesia) dalam rangka HUT Kementrian BUMN Ke-21. Sabtu (6/4/2019) Pagi.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh, Deputi Menteri BUMN Bidang Infrastruktur Bisnis  Hambra, Deputi Menteri BUMN Bidang Usaha Energi, Logistik, Kawasan dan Pariwisata Edwin Hidayat Abdullah, Wabup Gresik Dr. H. Moh. Qosim, M.Si, Dirut Semen Indonesia Hendy Priyo Santoso, Muspika Kec. Duduksampeyan, Kepala UPT Puskesmas Duduksampeyan, Pjs. Kades beserta Warga masyarakat Desa Palebon sekitar 200 orang.


Adapun Giat yang dilakukan berupa kerja bakti pembersihan selokan desa, pelayanan kesehatan gratis, Talk show bidang kesehatan, peletakan batu pertama pembangunan tempat sampah, makan bersama dan hiburan ludruk Mahasiswa UNESA Surabaya dan musik.


Wabup Gresik Qosim mengucapkan terima kasih kepada Kementrian BUMN dan Direktur PT Semen Indonesia atas bantuan yang diberikan kepada Desa Palebon Kec. Duduksampeyan berupa 120 tempat sampah untuk tiap tiap rumah warga, 200 sak semen gresik untuk rehab Masjid Desa Palebon, 1 unit motor kaisar roda tiga untuk angkut sampah, pembangunan 1 unit bank sampah, termasuk layanan kesehatan.



Qosim Juga menghimbau semua warga masyarakat agar tidak Golput pada Pemilu 17 April  2019, untuk bersama sama ikut menentukan pemimpin Indonesia untuk waktu 5 tahun ke depan, serta tidak terpancing untuk pecah belah atau bermusuhan antar sesama, hanya gara gara berbeda pilihan dalam pemilu nanti.



Sementara itu Deputi Kementrian BUMN Hambra mengucapkan terimakasih untuk para semua pihak yang telah kerjasama, wujudkan program program pemerintah RI khususnya kementrian BUMN pada peringatan HUT yang Ke 22 TA. 2019 ini sebagai bentuk wujud nyata program CSR (Coorporation Social Renspontibility). (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads