Breaking

Post Top Ad


4/06/2019

KORAMIL 0817/02 WRINGINANOM GELAR " GERAKAN SUBUH BERJAMAAH," JELANG PILPRES DAN PILEG TAHUN 2019

Gresik, pojokpudak.com

Menjelang pesta Demokrasi PILPRES dan PILEG tahun 2019 Koramil 0817/02 Wringinanom Kodim 0817/Gresik memantapkan pembinaan teritorial di wilayah binaan yang dikemas dalam bentuk
 "Gerakan Subuh Berjamaah" bersama Muspika Wringinanom, yang diikuti oleh anggota Koramil 0817/02 Wringinanom bersama warga masyarakat Desa Sembung Kecamatan Wringinanom, Gresik. Jumat (5/4/2019) Pukul 04.00 Wib.


"Gerakan Subuh Berjamaah" bersama Muspika Wringinanom ini digelar di Musholla Al Kamsiyah, Sekitar 170 orang.


Kegiatan," Gerakan Subuh Berjamaah" bersama Muspika Wringinanom, juga diisi dengan dzikir dan do'a bersama diikuti Danramil 0817/02 Wringinanom Kapten Inf Prasetyo Edi T, Camat Wringinanom Drs Suwartono, M.Si, Kapolsek Wringinanom AKP Farid Yusuf, KH Nursalim, Kades Sembung, Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Desa Sembung dan Warga masyarakat jamaah Musholla Al Kamsiyah.


Danramil 0817/02 Wringinanom Kapten Inf Prasetyo Edi T, mengungkapkan "Sholat Subuh bersama warga merupakan upaya untuk membangun Komunikasi Sosial (KOMSOS) dengan warga di wilayah binaan, dan kegiatan ini diharapkan akan semakin mempererat silaturahmi yang sudah terjalin selama ini antara Koramil dengan warga masyarakat".


Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Anggota Koramil sekaligus mendo'akan keselamatan Bangsa dan Negara agar pelaksanaan Pilpres dan Pileg  berjalan aman, sukses dan damai yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 nanti.


Danramil 0817/02 Wringinanom Kapten Inf Prasetyo Edi T, juga menghimbau pada warga untuk menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya dan jangan Golput, serta menekankan pada seluruh anggota Koramil 0817/02 Wringinanom harus Netral.


Disamping itu pula anggota Koramil untuk  bersinergi dengan Aparat Polsek dalan melaksanakan Pengamanan Pemilu Tahun 2019 sesuai prosedur yang telah ditetapkan, dan tidak ada pelanggaran sedikitpun, agar masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya di TPS dengan aman, nyaman dan kondusif.(Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads