Breaking

Post Top Ad


5/17/2019

Bupati dan Wabup Hadiri Safari Ramadhan 1440 H, Desa Cermelor Bersama Ribuan Masyarakat

Gresik, pojokpudak.com

Bertempat di Masjid Roudhotul Janah Desa Cermelor, Bupati dan Wakil Bupati beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Gresik kembali melaksanakan safari Ramadhan 1440 H/2019 M dan Buka Puasa Bersama serta Silaturahim oleh Forkopimda  Gresik dengan masyarakat Wilker Cerme. Kamis (16/5).



Dalam pelaksanaan tersebut yang menjadi jujukan kali ini, Desa Cermelor Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik. 


Bertempat di Masjid Roudhotul Janah, Safari Ramadhan 1440 H dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Gresik, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Muspuka Wilker Cerme, Kades Cermelor dan ribuan masyarakat yang memadati halaman masjid. 


Dalam pelaksanaan tersebut
di awali dengan lantunan ayat suci Al-qur'an yang dibacakan Ust. Mujahidin Achmad, kemudian dilanjutkan dengan sambutan, pemberian santunan, pemberian bantuan, ceramah agama.


Bupati Gresik Sambari dalam sambutannya mengucapkan, banyak terima kasih kepada para undangan yang hadir. 


Dia merasa bangga karena kegiatan silaturahmi ini dihadiri begitu banyak undangan. " Pelaksanaan safari ramadhan di desa ini, lebih meriah dari kegiatan sebelumnya" ungkapnya.


Masih Sambari, Insyaallah dalam waktu dekat, jalan Cerme akan dibenahi, dan portal dibuka, tapi saya minta persetujuan tiga pilar, 


Ketika nantinya jalan di Cerme itu bagus, tidak semua mobil boleh masuk, apa lagi seperti mobil trailler yang rodanya banyak, tolong nanti dirawat," Tambahnya.  (Ura/Dyo)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads