Breaking

Post Top Ad


5/31/2019

Danramil 0817/09 Hadiri Konfrensi Perangkat Desa Se-Kecamatan Balongpanggang

Gresik, pojokpudak.com

Konferensi Kasi Pelayanan, Kasi Kesrah dan Kasi Pemerintahan (Perangkat Desa) se-Kecamatan Balongpanggang dihadiri Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH bersama Forpimka, acara tersebut berlangsung di Pendopo Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik, Rabu (29/5/2019) Pukul 09.00 wib.


Hadir dalam acara tersebut Camat Balongpanggang M. Jusuf Asyori, S.Sos, MM,  Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin. SH, Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, Perangkat Desa se Kecamatan Balongpanggang, Kasi Pelayanan, Kasi Kesrah, Kasi Pemerintahan.


Gelaran kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori dan diikuti sedikitnya 40 orang.


Sebagai pembuka dalam acara tersebut Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Perangkat Desa Se-Kecamatan yang telah menghadiri konferensi kali ini.


Dikatakan pula, agar nantinya didalam pemilihan Kepala Desa, nantinya perangkat desa harus netral.


Dalam kesempatan Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH dalam arahannya, mengajak agar para Perangkat Desa tidak bosan memberikan pemahaman kepada warga masing-masing terutama generasi muda tentang nilai-nilai luhur Pancasila dan  sejarah bangsa.


"Ini bisa dilakukan pada setiap kesempatan baik acara formal maupun non formal", tegasnya.


Danramil juga mengajak segenap yang hadir untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan melokalisir setiap persoalan, menyelesaikan dengan tuntas dan segera sehingga tidak berkembang.


" Sebentar lagi Lebaran, kami berharap agar nantinya Perangkat Dess lebih waspada, jangan sampai lengah, kalau ada apa-apa silakan hubungi Babinsa," Tegasnya. (Dyo)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads