Breaking

Post Top Ad


5/31/2019

Danramil 0817/06 Manyar Bantu 13 Warakawuri

Gresik, pojokpudak.com

Danramil 0817/06 Manyar  Kapten Arh Sali, melakukan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka menjelang Hari Raya Idul Fitri, dengan menyalurkan sembako kepada Warakawuri sebanyak 13, yang ada diwilayahnya bertempat di Makoramil 0817/06 Manyar. Jumat (31/5/2019) Pukul 10.00 Wib.

Sebelum memberikan bingkisan sembako kepada warga Veteran dan Warakawuri tersebut, Danramil menyampaikan kenangan dan arahan kepada penerima bingkisan sembako maksud dan tujuan pemberian bingkisan sembako ini, kepada perwakilan Warakawuri Munawir dan Mahmudi.

Selain untuk menjalin silaturahmi, bertatap muka dengan Warakawuri itu, ingin berbagi sedikit rezeki kepada sesama khususnya para Warakawuri. Biar yang muda kenal sama pendahulunya.

Disampaikan aparat Komando Kewilayahan yang memiliki tugas pokok dibidang pembinaan teritorial memang harus selalu dekat dengan semua elemen masyarakat,” imbuhnya.


Danramil juga berpesan kepada warga perwakilan Warakawuri untuk senantiasa menjaga kerukunan dan persaudaraan diantara mereka agar tercipta suasana aman, damai dan tentram.


Ditambahkan juga, penerimaan bingkisan sembako ini tidak dilihat dari nilai atau barangnya memang tidak seberapa.


Yang lebih penting adalah jalinan silaturahmi bagi orang yang berhak, tentunya bantuan itu sangat membantu bagi mereka.


“Paling tidak, bisa meringankan masalah ekonomi yang dialaminya,” tambahnya.


Tidak hanya dibulan ramadhan seperti ini saja, tapi tiap bulan mereka ada kegiatan buat arisan dengan persit, sebab disitu minimal kita ada masukan dari beliau, terlebih masukan demi kemajuan koramil. (Dyo)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads