Breaking

Post Top Ad

5/17/2019

erbagi Berkah Ramadhan Persit Cabang XLIX Dim 0830 Bagikan Takjil Gratis

Surabaya, pojokpudak.com


Bertempat di Jl. Gresik Gadukan Timur No.52, Perak Barat Kec. Krembangan, tepatnya di depan Makodim 0830/Surabaya Utara, disela-sela kegiatan Bhakti Sosial Kodim 0830/Surabaya Utara, Pengurus Persit KCK Cabang XLIX Dim 0830 serta jajarannya, berbagi bersama di Bulan Suci Ramadhan, dengan melaksanakan bagi takjil untuk para pengendara yang melintas di jalan raya, Jumat (17/05/2019).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Persit Cabang XLIX Kodim 0830 Ny. Anniza Viliala Romadhon serta para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana.



Ny. Anniza Viliala Mengatakan " Selaku Ketua Pesit Cabang XLIX, saya sangat bersyukur kepada Allah SWT dimana dalam kegiatan tersebut telah bisa terlaksana pada suatu moment serta apresiasi di bulan suci ramadhan kali ini. Terutama kita bekerjasama dalam hal bagi takjil untuk membantu para musafir/pengendara menikmati sebungkus takjil buat berbuka puasa nanti".

"Dilain sisi juga saya tidak luput mengucapkan banyak terima kasih kepada para ibu-ibu pengurus persit yang sudah ikut membantu bersama-sama untuk membagikan takjil tersebut, bersatu bersama dan mencari amal ibadah dibulan suci ramadhan sebanyak mungkin, hal ini sudah lama kita tunggu tunggu dalam kesempatan bagi takjil gratis di tempat kita ini di saat bulan yang penuh berkah setiap tahunnya", tutur Ny. Anniza Viliala. (Det/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads