Breaking

Post Top Ad


5/27/2019

Gara-gara Video Call, Suami Tega Cekik Istri

Gresik, pojokpudak.com



Mendadak geger pada hari minggu  (26/5/2019) sekitar pukul 14.00 WIB, telah terjadi pembunuhan yang dilakukan oleh LDA terhadap istri sahnya yang bernama Fisa Muti Hermandani dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) perum Pesona Bukit tanjung Blok E -38 Rt 18 Rw 03 Desa Tanjungan Kecamatan Driyorejo, Gresik, Jawa Timur yang menjadi rumah pribadi tersangka dan juga korban.


Diketahui bahwa antara korban dan tersangka sekitar pukul 14.00 Wib telah terjadi cek cok mulut dengan berteriak teriak menggunakan kata kata kasar, kemudian sekitar Pukul 15.00 wib tersangka keluar dari rumah dengan membawa kedua anaknya.


"Anaknya dititipkan kerumah saudaranya". Tutur saudara misannya.

Sekitar pukul 17.15 WIB tersangka menyerahkan diri ke Mapolsek Driyorejo mengakui bahwa yang bersangkutan telah melakukan pembunuhan terhadap istrinya,

Dari keterangan awal tersangka diketahui bahwa motif dari pembunuhan tersebut pelaku merasa kesal dengan sikap istrinya yang marah secara berlebihan akibat tersangka diketahui sedang melakukan video call dengan seorang wanita yang diduga sebagai selingkuhan pelaku.

Dari olah TKP diketahui  Korban meninggal dunia dengan keadaan terlentang dengan luka pada leher memar yang diduga karena cekik'an.

Barang bukti yang diamankan Polsek lalu didapati dua buah Handphone merk Samsung dan Oppo warna putih dalam kondisi hancur karena bantingan dan satu tas hitam yang berisi baju seragam satpam yang diduga kancing baju nya terlepas karena tarikan korban saat berantem di kantor Bank BTN Gresik.

Nampak juga anggota Koramil 0817/01 Driyorejo, Babinsa Tanjungan Sertu Darwanto  membantu evakuasi korban.


Sampai saat ini pelaku diamankan di Mapolsek Driyorejo beserta barang bukti untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads