Breaking

Post Top Ad


5/27/2019

Camat Benjeng, Resmi Lantik Dua Pj Kades

Gresik, pojokpudak.com



Bertempat di Pendopo Balai Desa Metatu Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik, telah di selengarakan
Pelantikan dan Serah Terima  Jabatan dua Kepala Desa, yaitu Kepala Desa Metatu dan Kepala Desa Jogodalu. Senin (27/5) Malam.


Dalam acara tersebut dihadiri Camat Benjeng Arif Wicaksono, Danramil 0817/10 Lettu Inf Sujiadi, Kapolsek Benjeng AKP Zamzani, Kasi Pemerintahan Yudi Yulianto, Mantan Kades Metatu Nurul Askin, Mantan Kades Jogodalu
M. Maskuri, Pj Kades Metatu M. Zaini, Pj Kades Jogodalu Badria, S.Pd., MM, BPD, Perangkat dua desa, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Dalam sambutannya Camat Benjeng Arif Wicaksono menuturkan," Adapun pelantikan dua Kepala Desa tersebut dari Kepala Desa Metatu Nurul Askin digantikan M. Zaini (Pj Kades Metatu), dan Kepala Desa Jogodalu M. Maskuri digantikan Badria, S.Pd., MM (Pj Kades Jogodalu).



Masih Arif Wicaksono, dalam pelantikan ini, sengaja kami langsungkan secara bersamaan, karena terus terang saja di setiap desa-desa acara seperti ini diselengarakan secara terpisah atau disetiap desa-desa, namun bagi saya acara tersebut sangat memberatkan panitia, makanya untuk mengirit waktu dan biaya untuk itu kita lantik secara bersamaan.


Dengan berakhirnya kedua Kades tersebut kami mengucapkan
banyak terima kasih dan dedikasinya, terlebih lagi didalam menata suatu pembangunan dan pelayanan.


Terus terang saja, saya sangat salut dari kinerja kedua kades yang dijuluki kades tidak mengenal lelah, karena kedua kades tersebut selalu hadir ditengah-tengah didalam kegiatan kemasyarakatan.


Kepada Pj Kades Arif juga berpesan," Jangan berkecil hati atau minder didalam memimpin desa, jaga kekompakan baik itu dengan BPD terlebih lagi dengan tokoh masyarakat.


Inzaallah untuk Pj Kades, agar nantinya bisa bekerjasama dengan kami, saya yakin nantinya tidak ada apa-apa. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads