Breaking

Post Top Ad


6/14/2019

Dandim 0817/Gresik Giat Komsos Kodim Dengan Appem

Gresik, pojokpudak.com

Dandim 0817/Gresik Letkol Inf. Budi Handoko, S.Sos menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Aparatur Pemerintahan (APPEM) di wilayah binaannya yang diselenggarakan di Aula Makodim Jl. Kartini No. 33 Kota Gresik, Jumat (14/6) Pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut sekitar 100 orang, antara lain Jajaran Kodim 0817/Gresik, Perwira Staf Kodim, Aparatur Pemerintahan Kecamatan, Anggota Polsek dan Anggota Koramil yang ada di wilayah Gresik.

Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Laporan Pasiterdim 0817/Gresik Kapten Inf Karmu, Sambutan atau pengarahan oleh Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos dilanjutkan pernyataan pembukaan dan dilanjutkan menyayikan lagu Bagimu Negeri.

Pada kesempatan itu, Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos menyampaikan bahwa Komunikasi Sosial (Komsos) dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi dan membangun jiwa kebangsaan, juga untuk memupuk rasa cinta kepada bangsa dan negara.

"Menjalin Komunikasi Sosial dengan aparat pemerintahan di wilayah, tentunya sangat diharapkan apalagi selaku aparat yang berada di wilayah, sehingga akan tercipta situasi atau hubungan yang harmonis dan bersinergi,"


Melalui Komsos, ini dapat menyamakan persepsi tentang situasi dan kondisi wilayah.


Sebelum mengakhiri sambutannya, Dandim  menegaskan tujuan Komsos ini untuk menjalin kerja sama antara Pihak TNI, Polri dan Aparat Pemerintahan di daerah demi menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI. Tambah Dandim. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads