Breaking

Post Top Ad


7/09/2019

Dalam Porprop 2019 cabang DawnHill, Oqik Pembalap Sepeda Utusan Jember taklukkan Bukit Watu Rumpit Tuban

Tuban, pojokpudak.com


Oqik dengan nama panjang Abdullah Faqih Putra Rahardian, atlit utusan Jember sabet Medali Emas dari cabang Olah raga Balap Sepeda Dawnhill dalam perhelatan Porprop Jatim 2019, dengan mencatat real time tercepat 02:39,257.



Disusul medali Perak utusan dari Blitar Muhammad Bima dengan waktu 02.45.582 dan perunggu dipegang atlit utusan dari Kota Malang Doir Audi.


Diketahui Perhelatan Porprop 2019 dalam Cabang Balap Sepeda Dawnhill dengan menempuh jarak pacu 1,75 Km, tidaklah mudah medan batu yang ekstrim harus dihadapi oleh 20 atlit bertarung sangat sengit.


Oqik peraih medali emas memang sudah sepantasnya berdiri di podium bergengsi, karena kepiawaian dan ketrampilan bermanuver dalam setiap etape ekstrim, pengalaman beberapa kali ikut di laga Kelas Nasional telah diikuti, salah satunya Kejuaraan Nasional IDH Djarum Super serie I yang digelar di watu Cenik Wonogiri pada 30 Juni 2019 dengan prestasi pada Podium 5.


Rudy Sang Ayah sekaligus sebagai Manager pribadi Oqik mengatakan, pertama sangat bersyukur pada Allah, tidak sia sia perjuangan, upaya keras dan kegigihan serta motivasi yang kuat ditambah keyakinan akan pertolongan Allah menjadikan modal besar kemenanganya.


"Dan kami harap prestasi ini merupakan awal dari perjuangan kedepan di event yang lebih tinggi di tingkat Nasional dan Internasonal," ujarnya. (Rof/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads