Breaking

Post Top Ad


7/31/2019

Danramil 0817/07 Kebomas Kapten Kav Gatot Supriyono, Bantu Warga Yang Menggunakan Tongkat Saat Mencoblos

Gresik, pojokpudak.com



Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Gresik, yang dilaksanakan secara serentak diikuti oleh 264 Desa.


Tentu saja tidak terlepas dari usia Tua dan Muda, setiap warga Kabupaten Gresik wajib memberikan hak suaranya di Pesta demokrasi Pilkades.


Begitu juga halnya yang dialami seorang Kakek lanjut usia yang membawa tongkat, seperti yang terlihat di TPS  yang berada di Desa Kembangan Kecamatan Kebomas, Gresik. Rabu (31/7/2019) pagi.


Pantauan dilapangan, Danramil 0817/07 Kebomas Kapten Kav Gatot Supriyono, membantu seorang kakek berusia lanjut yang membawa tongkat yang hendak menyalurkan hak pilihnya.


Kakek tersebut bahkan dibopong karena tak mampu berjalan, karena jalan menuju ke kempat pencoblosan (Balai Desa) jalannya turun.



Disela-sela kegiatan tersebut saat ditemui Danramil 0817/07 Kebomas Kapten Kav Gatot Supriyono mengatakan," Menolong masyarakat merupakan bentuk pelayanan utama TNI,"


“Kami tidak hanya melakukan pengamanan, tapi hal ini saya sebagai TNI selaku petugas keamanan, juga memberikan pertolongan, pelayanan, perlindungan terhadap masyarakat,” ujarnya
.

Dia menegaskan, selama bertugas, bukan hanya pengamanan TPS saja yang diutamakan, namun pihaknya juga mengedepankan pelayanan secara humanis kepada masyarakat yang ingin menentukan pilihannya saat pencoblosan berlangsung. Katanya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads