Breaking

Post Top Ad


7/03/2019

Danramil 0817/10 Benjeng Hadiri Penetapan Cakades Desa Bulurejo

Gresik, pojokpudak.com

Danramil 0817/10 Benjeng Lettu Inf Sujiadi menghadiri undangan panitia pemilihan Kepala Desa Bulurejo Kec. Benjeng, Gresik dalam rangka menyaksikan penetapan calon Kepala Desa dan pengambilan undian nomor urut calon kades serta penandatanganan pilkades damai. Rabu (3/7/2019) Malam.


Hadir dalam acara tersebut Danramil 0817/10 Benjeng Lettu Inf Sujiadi, Camat Arif Wicaksono, Kapolsek yang diwakili Aiptu Nirwanto, Pj Kades Bulurejo Yudi Yulianto, BPD, LPMD, perangkat Desa Tempursari, PKK, calon kades dan tokoh Masyarakat Desa Bulurejo Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik.


Acara tersebut yang dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Bulurejo diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Do’a bersama dilanjutkan dengan penetapan calon Kades Bulurejo, pengambilan undian nomor urut calon dan diakhiri dengan penandatanganan kesepakatan bersama pelaksanaan pilkades damai.


Danramil 0817/10 Benjeng Lettu Inf Sujiadi mengatakan," bahwa siapapun dari kedua calon baik itu Imam Sofwan, MZ, S.Sos nomer (1) dan Nur Halimah nomer (2), yang nanti akan memenangkan kompetisi pilkades Bulurejo, supaya tetap menjalin keharmonisan dan kerjasama untuk memajukan Desa.


Dan bagi Perangkat desa serta panitia Pilkades harus tetap menjaga netralitasnya, dan tetap melaksanakan tugasnya untuk mensukseskan pelaksanaan pilkades Bulurejo ini.


“Siapapun nanti yang memenangkan pemilihan ini supaya tetap menjaga keharmonisan  demi memajukan Desa Bulurejo” tuturnya.


Pilkades adalah ajang adu program yang bagus, untuk itu silahkan semua calon membuat program yang nanti disampaikan saat kampanye visi-misi. Dan tentunya diharapkan bisa merealisasikan program tersebut untuk kemajuan Desa Bulurejo. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads