Breaking

Post Top Ad


7/05/2019

Komsos Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf. M. Zainudin, SH, Hadiri Pembukaan Pendidikan Kader Penggerak NU

Gresik, pojokpudak.com

Bertempat di LP Ma'arif Hayatul Wathon " Mojopuro - Babatan - Balongpanggang - Gresik, telah diselenggarakan Pendidikan Kader Penggerakan Nahdatul Ulama Angkatan XII PCNU Kabupaten Gresik, Jumat (5/7-2019) sore.


Dalam acara tersebut dihadiri
Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH, Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, Kasi Pemerintahan Hermanto,
PCNU Gresik KH Sifaul Qulub, MWCNU M. Fariqin, Ketua MUI KH Ainur Rofiq, Ranting NU, guru Ma'arif se Balongpanggang, Badan Otonom NU Balongpanggang sekitar 120 orang.


Sementara itu panitia Wahyudi saat ditemui menerangkan," Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari mulai 5 - 7 juli, yang bertujuan untuk
Pendidikan kader, materi sejarah NU dan penguatan organisasi.


"Perlu diketahui kegiatan ini adalah program rutin tahunan," Katanya.

Wahyudi berharap dengan adanya kegiatan ini, agar NU di Balongpanggang semakin kuat, secara struktural maupun kultural, untuk pembentukan kader-kader militan NU mulai dari Banom sampai dengan MWCNU. Tambanya.


Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH
menuturkan, kehadirannya dalam kegiatan pembukaan Pendidikan Kader Penggerak NU merupakan bagian pembinaan teritorial.


“Ini merupakan metode Komunikasi Sosial (Komsos) dengan instansi terkait dan komponen masyarakat yang ada di wilayah yang harus terus dilakukan dalam rangka pembinaan wilayah,” tandas Danramil.


Lebih lanjut Zainudin berharap kedepan dapat lahir kader-kader terbaik yang memiliki kompetensi, dan jati diri, namun tetap tidak pernah menutup diri untuk hal-hal yang lebih baik. Tambahnya.


Kegiatan tersebut dilanjutkan penyematan tanda peserta Pendidikan Kader Penggerak NU dan diakhiri dengan do’a. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads