Breaking

Post Top Ad


7/06/2019

P3D Babatan Verifikasi Disaksikan Muspika Balongpanggang

Gresik, pojokpudak.com

Panitia Penyaringan Perangkat  Desa ( P3D )  Desa Babatan, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten  lakukan verifikasi berkas bakal calon perangkat desa, yang disaksikan oleh Muspika Balongpanggang.

Acara dihadiri oleh Muspika Balongpanggang Camat Jusuf Ansyori, S.Sos. M.Si Danramil Kap Inf Moh Zainudin, SH Kapolsek AKP. Tulus SH serta Pj. Kepala Desa dan Perangkat,   BPD, LPMD, RT, RW dan Kasun Desa Babatan.

Karena saat ini kekosongan perangkat di Desa Babatan  yakni    Kepala Dusun Mojopuro dan Kaur Umum
Masing-masing memiliki 2 Bakal Calon yakni untuk Calon Kepala Dusun Mojopuro ada Weweng Bintoro dan Nur Al Izzah. Sedangkan untuk Calon Kaur Umum ada Tisna dan Eka Dwiyanti

Ketua Panitia P3D Babatan Siswoyo Utomo selaku panitia mengucapkan terima kasih kepada para undangan dan para Muspika.

"Alhamdulilah siang ini kami dapat tugas untuk
melakukan verifikasi dan dilihat langsung oleh Muspika Balongpanggang dan Undangan yang datang baik dari perangkat Desa Babatan maupun dari LKD dan BPD". Katanya.

Dari hasil verifikasi data 4 bakal calon  berkas administrasinya sudah lengkap dan lanjut ke tahap selanjutnya. Tahap selanjutnya ialah tes.


Camat Balongpanggang berpesan agar didalam penyaringan dan penjaringan bakal calon dilakukan sesuai prosedur. Semua tahapan harus dilalui sehingga semuanya berjalan lancar sehingga tanpa ada celah sedikitpun.

"Siapapun yang lulus itu semua kehendak yang Maha kuasa, Karena Jabatan itu amanah". jelasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads