Breaking

Post Top Ad


7/22/2019

Pimpin Upacara, Danramil Sampaikan Wasbang Kepada Siswa SMPN 1 Manyar

Gresik, pojokpudak.com


Komandan
Koramil  Danramil 0817/06 Manyar Kapten Arh. Sali memimpin pelaksanaan Upacara Bendera, yang digelar di halaman Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Manyar Kabupaten Gresik. Senin (22/7/2019) Pagi.



Bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam amanatnya menekankan tentang pentingnya pengetahuan dan pemahaman Wawasan Kebangsaan tentang peran generasi muda untuk Bangsa Indonesia.


“Berawal dari lingkungan sekolah, para pelajar harus dibekali sejak dini, tentang wawasan kebangsaan guna menumbuh-kembangkan rasa cinta tanah air terhadap bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” terangnya.


Lebih lanjut,  bertingkah laku yang baik dan menjaga kedisiplinan sebagai seorang pelajar, serta mengikuti kegiatan Upacara Bendera setiap Hari Senin dengan khidmat, seyogyanya merupakan bagian dari kegiatan wawasan kebangsaan yang wajib diikuti oleh seluruh pelajar.


“Saya yakin dan percaya, beberapa diantara kalian yang saat ini berada didalam barisan Upacara Bendera hari ini, suatu saat nanti akan duduk dan berkecimpung di lembaga tinggi negara, maupun instansi pemerintahan mewakili seluruh Rakyat Indonesia”, tambahnya.


Selain para pelajar, Upacara Bendera pagi itu juga diikuti oleh seluruh Tenaga Pengajar (Guru) di SMPN 1 Manyar. (Eta/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads