Breaking

Post Top Ad


8/26/2019

Peringati HUT RI Ke-74 Ramaikan Dengan Karnaval

Lamongan, pojokpudak.com

Karnaval atau Pawai Budaya dalam memperingati HUT RI Ke-74, yang digelar oleh Kecamatan Ngimbang Kabupaten Lamongan, Senin (26/8/2019) Siang.



Sementara itu Koptu Suprianto orang tua salah satu peserta karnafal menceritakan," Kegiatan karnaval tersebut tentu saja, tidak lepas menjadi ajang selvi bagi masyarakat yang sedang menyaksikan keindahan baju yang digunakan dan juga atraksi berbagai peragaan pawai budaya.




Maka tidak heran para peserta lebih bersemangat dalam unjuk kebolehannya, seperti layaknya fashion Show, sehingga tidak heran banyak ibu-ibu atau remaja untuk numpang selvi.


Masih Koptu Suprianto," Semaraknya karnafal atau pawai budaya tersebut mampu menghipnotis ribuan orang yang datang untuk menyaksikan secara langsung,"



Lebih jauh Koptu Suprianto menambahkan," Kegiatan ini bertujuan untuk mengangkat budaya lokal serta hasil karya masyarakat, sehingga bisa dikenal oleh daerah-daerah lain,"


Namun yang tak kalah pentingnya, kegiatan ini diharapkan bisa menjadi hiburan masyarakat. Katanya.


"Karnaval tersebut diikuti oleh seluruh siswa Sekolahan Dasar (SD ) seluruh Kecamatan Ngimbang, yang menempuh jarak kurang lebih 5km," Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads