Breaking

Post Top Ad


8/25/2019

Hari Santosa, SH (Nasdem) DPRD Terpilih Gelar Ngopi Bareng Bersama Kader dan Simpatisan

Surabaya, pojokpudak.com

Hari Santosa, SH terpilih menjadi DPRD Kota Surabaya masa jabatan 2019-2024, Gelar Ngopi bareng bersama kader dan sipatisan, di Rumah Aspirasi Nasdem (RAN) / DPC Kecamatan Lakarsantri Surabaya - JL. Jeruk IV/10 Lakarsantri Surabaya. Yang bertemakan " Ayo...!!! Ngopi Bareng Cak. Hari," Minggu (25/8/2019) Malam.


Acara ngopi bareng bersama Cak Hari tersebut digelar setelah resmi diambil sumpah atau janji yang dipandu Ketua Pengadilan Negeri, di Gedung Paripurna DPRD Surabaya, di Jalan Yos Sudarso Surabaya, Sabtu 24 Agustus 2019.


Perlu diketahui, sesuai keputusan KPU Kota Surabaya, hasil pemilu legislatif 2019 Dapil V yang membawahi Kecamaran Asemrowo, Benowo, Tandes, Pakal, Sambikerep, Lakarsantri, Karangpilang dan Kecamatan Wiyung, nama Hari Santosa, SH dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ada pada urutan ke-8 dari 10 anggota DPRD.


Sementara itu dalam sambutannya,Hari Santosa, SH  mengaku bahagia bisa dilantik menjadi Anggota DPRD Kota Surabaya.


Perasaan haru dan bahagia tersebut terbayarkan ditengah proses panjang dan melelahkan dalam kontes Pileg 2019.


" terus terang saja bersama keluarga sangat bersyukur, karena dipercaya masyarakat, meskipun proses yang melelahkan, panjang dan persaingan yang begitu ketat," ujarnya.


Ia berjanji akan melaksanakan tugas dan amanat dari rakyat dengan baik, dan penuh tanggung jawab, untuk perbaikan Kota Surabaya.


"Ini merupakan amanat yang berat. Di sisi lain banyak tugas pemerintahan dan kemasyarakatan yang sudah menunggu," terangnya.


Dia pun berharap, agar bisa menjalin komunikasi dengan anggota DPRD terdahulu untuk menentukan langkah-langkah ke depan,
hal tersebut dilakukan demi kemajuan Kota Surabaya terlebih lagi Dapil V, di masa yang akan datang.


"Semoga akan dapat terjalin hubungan yang harmonis, dan kami selalu menerima aspirasi kritik dan saran dari masyarakat" Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads