Breaking

Post Top Ad


8/25/2019

Diwarnai Tangis Haru Pelepasan Paskibra di Kecamatan Balongpanggang

Gresik, pojokpudak.com

Suasana haru dan bahagia mewarnai pelepasan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kecamatan Balongpanggang, TA 2019 di pendopo Kecamatan Balongpanggang, Jumat (23/8/2019).


Kegiatan pelepasan itu digelar oleh Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, saat acara peringatan HUT RI Ke-74 dihalaman kecamatan.


Acara ditandai pelepasan dan penyerahan hadia terhadap mereka-meraka yang bertugas sebagai pengibar bendera, pada saat upacara HUT RI ke 74 di lapangan sepak bola, kemarin.


Dalam acara pelepasan tampak terlihat, satu persatu saling berpelukan, maka tidak heran tangisan haru warnai kegiatan tersebut.


Sementara itu disela-sela kegiatan anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang Serka M. Syahrul. A (pembina) menyampaikan,“Untuk anak-anak Paskibraka beserta pelatih kami bangga. Kami bersyukur mereka telah menjalankan tugas dengan baik,”


Syahrul juga menyampaikan terima kasih kepada para orang tua Paskibraka yang telah memberikan dukungan serta support.


“Suksesnya anak-anak Paskibraka menjalankan tugas semua ini tentu tidak lepas dari dukungan dari orang tua mereka,” katanya, Minggu (25/8/2019).



“Menjadi inspirasi bagi siswa lain. Jangan pernah sombong dan tetap menjadi pribadi yang baik,” Tambahnya.


Ditempat yang sama anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang Serda Poniman (Pembina) menambahkan," saya juga mengapresiasi dan terima kasih kepada anak-anak Paskibraka, kita bangga terhadap kalian. Terima kasih juga kepada pelatih dan pembina yang setia mendampingi. Kita bangga kita apresiasi tinggi,” Katanya.


Menurut Serda Poniman, suksenya penyelenggaraan dan kemeriahan rangkaian hari ulang tahun ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia ini tidak lepas dari dukungan seluruh pihak terkait. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads