Breaking

Post Top Ad


8/28/2019

Ratusan PAUD Bluluk Peringati HUT RE Ke-74 Dengan Karnaval

Lamongan, pojokpudak.com



Ratusan murid Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di seluruh Kecamatan Bluluk mengikuti kegiatan karnaval yang digelar Panitia Peringatan HUT Kemerdekaan ke-74 RI Kecamatan Bluluk. Pekanlalu, Pukul 14.00 Wib.


Karnaval yang dipusatkan di Lapangan Bluluk Kecamatan Bluluk mengambil dua start di
Desa Polaman yang dilepas Forkompimca Bluluk.



Anak-anak PAUD tersebut juga kenakan berbagai pakian adat maupun profesi, terlihat antusias mereka dengan menyanyikan lagu kebangsaan.


Ditengah-tengah kegiatan salah satu pengunjung Serda  Suheru Cahyono yang juga anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang, yang anaknya ikut karnaval menuturkan," Tujuan peringati Dirgahayu Republik Indonesia ini, tak lain adalah sebagai ungkapan untuk mensyukuri nikmat, bagaimana perjuangan, untuk mencapai kemerdekaan yang sangat luar biasa. Berkat pejuangan seluruh rakyat Indonesia yang begitu gigih, untuk itu patut kita mensyukurinya,” tuturnya.



Dengan adanya karnaval, dalam peringatan kemerdekaan yang ini sebagai salah satu manifestasi persatuan, untuk memupuk kedamaian dan pelaksanaan pendidikan PAUD yang lebih baik, khususnya di Kecamatan Bluluk,” ujarnya.


Masih Serda Suheru Cahyono PAUD merupakan pendidikan usia dini, untuk itu saya berpesan kepada pendidik se Kecamatan Bluluk,  “tanamkanlah karakter pada peserta didik semua, untuk meraih generasi saleh, bakti kepada orang tua dan kepada Bangsa,”



"Jujur saja saya sangat senang sekali dengan diadakan kegiatan seperti ini, karena yang mana di PAUD MI, anak saya Nafisa Qotrunnada Salsabila yang akrab dipanggil (Icha) bisa menunjukkan kreasinya," Tambah Serda Suheru Cahyono dengan khas senyum tipisnya. (Dyo)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads