Breaking

Post Top Ad


8/28/2019

Wujudkan Kondusifitas Keamanan, 3 Anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang Pam Hiburan Ludruk

Gresik, pojokpudak.com

Guna mewujudkan kondusifitas keamanan wilayah, 3 orang anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang Pelda Soni, Pelda Nasir Irianto dan Serda Suheru Cahyono bersama 2 Linmas desa melaksanakan pengamanan (Pam) Ludruk Karya Baru, dalam rangka khitanan putra dari bapak Kasim warga Dusun Ngablak Desa Pinggir Kecamatan Balongpanggang, Gresik. Rabu (28/8/2019).


Sementara itu Pelda Soni menuturkan," Pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang ini bertujuan untuk memberikan rasa aman, akan setiap kegiatan masyarakat yang menyelenggarakan hiburan, baik Ludruk maupun lainnya.


Ditempat yang sama Pelda Nasir, salah satu personil menambahkan," Bahwa kegiatan pengamanan yang dilaksanakan ini, untuk mencegah terjadinya tindak kriminal yang tidak di inginkan, mencegah perkelahian dan keributan penonton, atau masalah lainnya.


“Sudah banyak terjadi perkelahian antar penonton, karena masalah sepele lainnya. Oleh karenanya kami hadir laksanakan pengamanan”, ujarnya.


Serda Suheru Cahyono menambahkan, bahwa kondusifitas keamanan pelaksanaan hiburan ini tak lepas dari peran serta dari seluruh lapisan warga, baik dari penonton sendiri maupun tuan rumah.


“Kami juga menghimbau kepada seluruh penonton untuk tidak menenggak minuman keras saat menonton acara, jaga ketertiban dan kondusifitas acara, sehingga acara dapat berjalan dengan lancar dan aman”, pungkasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads