Breaking

Post Top Ad


8/28/2019

Koramil 0817/09 Balongpanggang Kerahkan 3 anggota dalam Pam Hiburan

Gresik, pojokpudak.com

Sebanyak 3 orang anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang di kerahkan dalam pengamanan hiburan dangdut OM. BELICIA, dengan bintang tamu Jian Audi, dalam rangka Khitanan dari Bapak Wanci Dusun Banggle Desa Tenggor Kecamatan Balongpanggang, Gresik. Rabu (28/8/2019) Malam.


Hal tersebut di karenakan, hiburan musik dangdut merupakan salah satu hiburan yang banyak di gemari oleh warga masyarakat, khususnya para pemuda, sehingga kerawanan akan perkelahian atau tawuran sangat besar.


Oleh karenanya, pengamanan tersebut melibatkan 3 anggota Koramil dan Linmas desa.


Pelda Soni salah satu personel pengamanan dari Koramil 0817/09 Balongpanggang menuturkan," Pengamanan yang dilaksanakan oleh personel ini bertujuan untuk memberikan rasa aman pada setiap kegiatan masyarakat, sehingga harapannya kondusifitas wilayah tetap terjaga.


Dirinya menambahkan, bahwa dengan banyaknya penonton, kemungkinan perkelahian dan tawuran semakin besar, oleh karena itu, TNI dan Polri bersinergi dalam mengamankan acara hingga selesai nanti.


“Kami harapkan seluruh unsur yang terlibat dalam acara ini, bisa bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan selama acara berlangsung, sehingga dalam acara dangdutan ini tidak terjadi keributan atau perkelahian yang dapat merugikan diri sendiri”, pungkasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads