Breaking

Post Top Ad


9/05/2019

Kodim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos Berikan Pengarahan Peserta Seleksi (CABA PK) TNI AD Tahun 2019

Gresik, pojokpudak.com

Komandan Kodim 0817/Gresik, Letkol Inf Budi Handoko, S. Sos memberikan pengarahan kepada peserta seleksi Calon Bintara Prajurit Karier (CABA PK) TNI AD Tahun 2019,  bertempat di Aula Makodim 0818/Gresik, JL. R.A. Kartini No.33 Gresik, Rabu (4/9/2019).



Sebelumnya Kapten Inf Nawardi ( Perwira Seksi Personil Kodim 0817/Gresik ) memberikan arahan kepada para peserta secara teknis tentang mekanisme test seleksi TNI AD, kegiatan pengarahan ini diikuti oleh peserta seleksi CABA PK TNI AD yang berasal dari para pemuda di wilayah Kodim 0817/Gresik sebanyak 110 Orang terdiri 109 Pria dan 1 Wanita.


Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos memberikan  arahan, wawasan pengetahuan, motivasi dan sarana bagi para peserta seleksi TNI AD, manfaatkan momen pada kesempatan peserta dikumpulkan oleh Kodim 0817/Gresik ini, Dandim berharap semuanya dipersiapkan dengan baik,


kemudian peserta test banyak bertanya dan cari tau terutama manfaatkan Babinsa yang berada di Wilayah masing – masing untuk di jadikan sebagai bahan Informasi bagaimana mengahadapi test atau cara mengahadapi seleksi masuk TNI AD.

Menjadi seorang prajurit tidaklah mudah, harus ada persiapan yang cukup matang.


Untuk itu diperlukan usaha, kerja keras, doa serta disiplin tinggi dan latihan untuk meraihnya. berjuanglah berupayalah dengan baik kerahkan segala daya, usaha, upaya pikiran dan doa.  fokus kosentrasi untuk hadapi momen seleksi ini, ambil kesempatan dan maksimalkan.


Sebab, yang menentukan lulus dan tidaknya menjadi seorang prajurit adalah diri kita sendiri, bukan orang lain.


"Untuk itu, kepada para peserta seleksi persiapkanlah dengan baik dengan keyakinan yang tinggi dan sungguh-sungguh," tegas Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos. (Eta/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads