Breaking

Post Top Ad


9/08/2019

HUT RI Ke - 74, Pemdes Lampah Gelar Jalan Sehat Nuansa Karnaval

Gresik, pojokpudak.com

Ribuan peserta mengikuti jalan sehat dalam rangka untuk menyambut dan menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 74, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa (Pemdes), Desa Lampah Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik, Degan Tema," Menuju Desa Lampah Yang Lebih Baik," Minggu (08 /09/2019) Pagi.



Biar sudah memasuki, bulan September, tak menyurutkan semangat, bagi warga Desa Lampah ini, untuk memeriahkan HUT RI Ke - 74.



Puncak gebyar kemerdekaan yang di isi dengan lomba jalan sehat bernuansa karnaval ini menjadi momen kebahagiaan bagi seluruh warga, Desa Lampah.


Peserta jalan sehat di berangkatkan langsung oleh, Kepala Desa Lampah Suwandi, dengan Start dari lapangan, Dusun Lampah Desa Lampah tersebut di mulai pukul, 07.00. WIB.


Perserta jalan sehat bernuansa karnaval ini berkeliling 7 Dusun rutenya dari, Dusun Lampah, Balongsri, Gempol, Doro, Kendayaan, Kasiyan, Gluran, Kembali ke Finish di lapangan, Dusun Lampah Desa Lampah ini.

Acara kegiatan jalan sehat bernuansa karnaval ini di hadiri oleh Kepala Desa Lampah Suwandi, Sekdes Abdul Mujib, Ketua BPD Surono, Ketua LKMD, Kepala Dusun Nur Hadi, Ketua Panitia Jalan Sehat Yudi, Babinsa Lampah Sertu Marjuni, Bhabinkamtibmas, Lampah Aipda, Sigit Putro Riadi, juga jajaran perangkat Desa, RT, / RW, serta tokoh masyarakat.


Dalam sambutannya, Kepala Desa Lampah Suwandi," Sangat mengapresiasi kinerja panitia penyelenggara jalan sehat yang bernuansa karnaval ini, pihak panitia telah menggelar acara jalan sehat bernuansa karnaval ini, sebegitunya yang sangat meriah sekali, " Dalam rangka HUT, RI, Ke - 74, " Kita isi dengan kegiatan yang positif, berbagai kegiatan perlombaan bola volli antar dusun se - Desa Lampah yang di gelar oleh pemerintah, Desa Lampah ini, Puncak Gebyar kegiatan, yaitu, Jalan sehat bernuansa karnaval ini terlihat sangat meriah sekali.


Kepala Desa juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak panitia Pemdes yang telah menyelengarakan jalan sehat bernuansa karnaval ini, Kepala Desa juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran keamanan dan seluruh jajaran perangkat, desa atas kerja samanya juga atas dukungannya sehingga terselenggaranya kegiatan jalan sehat bernuansa karnaval ini, berjalan lancar tertib aman dan kondusif sehingga kegiatan jalan sehat bernuansa karnaval ini, berjalan sesuai apa yang di inginkan oleh, Pemerintah Desa Lampah ini.


Masih," Kepala Desa Suwandi, Ia menjelaskan, setelah dilakukan jalan sehat bernuansa karnaval ini yang mengelilingi beberapa, Dusun Pihaknya melanjutkan kegiatan dengan pembagian hadiah.” Ya, setelah jalan sehat kami berikan hadiah kepada pemenang sebagai bentuk apresiasi atas kekompakannya, Selain itu, tujuan dari kegiatan jalan sehat bernuasa karnaval ini, untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan seluruh masyarakat desa lampah maupun pemerintah desa.


"Kami mewakili seluruh perangkat dan lembaga desa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang turut serta berpartisipasi pada acara jalan sehat ini. Tuturnya.


Sementara itu," Yudi sebagai panitia jalan sehat bernuansa karnaval ini, saat di temui di sela - sela kegiatan menyampaikan, Dengan adanya kegiatan jalan sehat bernuansa karnaval ini, merupakan hiburan bagi warga, Desa Lampah ini, untuk memeriahkan, HUT, RI, Ke - 74, ini, Alhamdulillah berkat dukungan dan peranserta pemdes desa lampah juga lapisan elemen masyarakat, acara jalan sehat bernuansa karnaval ini bisa terselenggara berjalan dengan baik dan semarak.


Yudi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemdes desa lampah juga masyarakat atas simpatisan yang telah berpartisipasi yang telah mewujudkan kegiatan jalan sehat bernuansa karnaval ini, Ujarnya.


Gebyar, " jalan sehat ini, juga di sertai hiburan, Orkes Melayu New KEYZA, pimpinan, H, Sukap dari, Dusun Gluran Desa Lampah Kabupaten Gresik, dengan mengundang artis - artis lokal, Jawa Timur.


Pihak panitia jalan sehat bernuansa karnaval, Desa Lampah juga menyediahkan berbagai hadiah yang cukup Fantastis bagi para perserta pememenag dengan cara kupon di undi, diantaranya, Hadiah, Lemari Es / Kulkas, Mesin Cuci, Magic Com Kompor gas, Kipas agin, Setelika, Bed Sheet, panitia jalan sehat juga menyediakan hadiah, Doorfrece dan lain - lainnya." terangnya.


Suasana menjadi lebih ramai saat yang di tunggu - tunggu tiba, Yaitu pengundian kupon dan pembagian hadiah, Begitu di bacakan nomer - nomer undian oleh pihak panitia terdengar sorak dan teriakan bahkan jeritan histeris mewarnai sesi acara tersebut.


Sementara salah satu peserta yang mendapatkan hadiah utama lemari es / kulkas atas nama, Arik asal Dusun Kasiyan, RT 05, RW, 08, Desa Lampah, menggaku sangat bangga dan bersyukur sekali, tidak menyangka akan mendapatkan hadiah, lemari es / kulkas semoga kedepannya Pemerintah Desa Lampah mengadakan, Hari Ulang Tahun Republik Indonesia, dengan hadiah - hadiah yang lebih banyak dan menarik, “ Pungkasnya (Ura/Dyo)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads