Breaking

Post Top Ad

9/22/2019

Mode Show Pimpinan Wisnu Arifin Brahmana, Ramaikan Pentas Seni Setya Wibawa

Gresik, pojokpudak.com


Masih dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-74. Karang Taruna Setya Wibawa,

menggelar panggung seni dan kreatifitas di Dusun Karangwungu Desa Mojogede Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik. Sabtu (21/9/2019) Malam.


Panggung seni dan Kreatifitas ini diramaikan talenta anak-anak, pemuda, ibu-ibu dan bapak-bapak, salah satunya Mode Show Pimpinan Wisnu Arifin Brahmana dan Dewi Resmi Randa. 



Wisnu Arifin Brahmana selaku sutradara Mode Show mengungkapkan," Dalam pertunjukan Mode Show, dengan tema Sejuta Kreasi, ini sengaja kami menyuguhkan kreasi ibu-ibu, karena yang mana ibu-ibu selalu dianggap remeh oleh semua kalangan, namun sekarang mindset

tersebut kami rubah, bahwa sahnya ibu-ibu sekarang ini serba bisa, alias bisa kreasi melebihan dari segalanya," Katanya.


Melalui kegiatan tersebut, kami ingin mengajak semuanya untuk terus junjung tinggi krearifitasnya, agar nantinya lebih mencintai desanya, karena tanpa kreatifitas semua akan hampa. Tegasnya.



“Mode Show ini juga dikaitkan dengan makna  kehidupan sehari-hari, dimana menggambarkan tanpa seni hidup terasa hampa," Tambahnya.


Sedangkan Dewi Resmi Randa mengungkapkan maksud dan tujuannya adalah dari pementasan yang digelar dari tanggal 21 - 22 September 2019 itu adalah untuk memaksimalkan kegiatan HUT RI Ke-74, dengan karya dan kreatifitas, baik itu yang disuguhkan oleh adik-adik, pemuda, ibu-ibu dan bapak-bapak.


“Hal itu yang selanjutnya menjadikan mereka mengerti dan memahami diri sendiri, mengenal banyak karekter, yang bahwasahnya Dusun Karangwungu mempunyai banyak kreasi dan mencintai budaya," ungkapnya.


“Kemasan pementasan itu menarik, maka tidak heran penonton banyak yang ketawa lepas” katanya.


Pementasan hari kedua (22/9) warga disuguhkan dengan orkes dangdut yang mendatangkan artis dari Gresik dan Surabaya. Tambahnya.


Kepala Desa Mojogede Ngadiono mengatakan," Tentu saja saya sangat mengapresiasi hiburan yang diselenggarakan oleh Kartar Setya Wibawa, terlebih lagi Mode Shownya, karena dalam



pementasan tersebut dapat mengocak semua penonton, maka tidak heran pengunjung atau penonton tidak ada yang beranjak dari tempat duduknya,"


Dan yang terakhir, saya berharap dengan ada kegiatan tersebut, Kartar Setya Wibawa tidak berhenti sampai disini untuk mengukir kreatifitasnya, mari kita warnai Desa Mojogede

 bersama-sama, agar tercipta suatu kemajuan bersama mewujudkan desa mandiri,

tanpa curahan pemikiran kalian semua kami bukanlah apa-apa" Tutur Kades yang kemarin tanggal (9/9/2019) dilantik oleh Bupati Gresik. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads