Breaking

Post Top Ad

9/13/2019

PERSIT KCK KOORCAB REM 084/ PD V/ BRWIJAYA ADAKAN TATAP MUKA DI MAKODIM 0817/GRESIK

Gresik, pojokkiri.com

Kedatangan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya Ny. Silvia A. Sudaryanto, Disambut oleh Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S. Sos, Ny. Rina Budi Handoko (Ketua Persit KCK Cab XLIV Dim 0817/Gresik), Ny. Iswan Nusi (Ketua Persit KCK Cab XLIII Dim 0816/Sidoarjo), Ny. Ari Setiawan Wibowo (Ketua Persit KCK Cab XLVIII Dim 0829/Bangkalan), Ny. Suwanto (Wakil Ketua Persit KCK Cab XLIV Dim 0817/Gresik
beserta anggota Pengurus Persit KCK Dim 0817/Gresik, Letkol Arm Suegeng Boedi Harto ( Kasi persrem 084/BJ ) dan Kapten Inf Nawardi, S. Pdi ( Pasi persdim 0817/Gresik ) di lobi Makodim 0817/Gresik JL. R.A. Kartini No. 33 Kel Tlogopatut Kec.Gresik Jawa Timur, Rabu (11/09/2019).


Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya Ny. Silvia A. Sudaryanto didampingi Ibu Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya Ny. Mia Aprianko Suseno, Ibu Ketua Persit KCK Cab. XLIV  Dim 0817/Gresik Ny. Rina Budi Handoko dan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya mengadakan pertemuan gabungan, dengan agenda kegiatan tatap muka/pengarahan, yang diikuti oleh 120 orang dari anggota pengurus  Persit KCK Cab XLIV Dim 0817/Gresik, anggota pengurus Persit KCK Cab XLIII Dim 0816/Sidoarjo dan anggota pengurus Persit KCK Cab XLVIII Dim 0829/Bangkalan


Pada kesempatan tersebut Ny. Silvia A. Sudaryanto memberi pengarahan tentang peran seorang persit dalam menghadapi tugas selain mendampingi seorang suami juga mengawasi perkembangan anak. Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan untuk mempererat tali silaturahmi dan jalinan kekeluargaan diantara anggota persit dalam rangka meningkatkan kualitas pengabdian demi kemajuan organisasi Persit." pintanya "


Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya Ny. Silvia A. Sudaryanto dalam sambutan memberikan penekanan sebagai bentuk perhatiannya kepada selurah anggota Persit, yang pertama, jadikan nilai agama sebagai pondasi keluarga yang harus ditanamkan kepada anak sejak dini. Kedua, jalin komunikasi yang baik dengan suami dan anak-anak agar terbangun keharmonisan keluarga. Ketiga, perhatikan kesehatan dan tumbuh kembang anak, karena semua itu merupakan tanggung jawab orang tua. Keempat, didiklah anak sesuai perkembangan jaman dengan membekali anak dengan ilmu pengetahuan dan teknologi.


Diakhir sambutannya Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya mengucapkan terimakasih atas perhatian semua yang hadir. “saya berharap semoga hal-hal yang telah saya sampaikan tadi dapat dijadikan bekal untuk pelaksanaan tugas kedepan,” pungkasnya.


Suasana hangat dan penuh keakraban dapat terjalin diruangan aula Kodim 0817,  terlihat dari raut wajah dari seluruh anggota dan pengurus  Persit yang hadir dalam kegiatan pertemuan tersebut, pada saat kesempatan sesi tanya jawab begitu antusias dan lega anggota Persit yang bertanya, sewaktu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya, memberikan jawaban serta arahannya.




Penulis : Pendim 0817/Gresik
Editing  : Dyo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads