Breaking

Post Top Ad

9/13/2019

PLAYGROUND TK Kartika IV – 85 dan KB Kirana As Sofiyah Kodim 0817/Gresik diresmikan

Gresik, pojokpudak.com

Ketua dan Wakil Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XIV Makorem 084 Cabang IV Brawijaya Ny. Silvia A. Sudaryanto dan Ny. Mia Aprianko Suseno beserta pengurus melaksanakan kunjungan kerja sekaligus meresmikan “PLAYGROUND” TK Kirana IV – 85 dan KB Kirana As Sofiyah Kodim 0817/Gresik di JL. R.A. Kartini No. 27 A Kelurahan Tlogopatut Kecamatan Gresik Jatim, Rabu (11/09/19) pagi.


Pada Kegiatan Kunjungan kerja ini, Ketua dan Wakil Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XIV Rem 084 Cabang IV Brawijaya beserta pengurus didampingi Ny. Budi Handoko ( Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XLIV Dim 0817 Rem 084 Cab IV Brawijaya), serta di hadiri oleh  Ny. Iswan Nusi ( Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XLIII Dim 0816 Rem 084 Cab IV Brawijaya), Ny. Ari Setiawan Wibowo ( Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XLVIII Dim 0829 Rem 084 Cab IV Brawijaya), Ny. Suwanto (Yayasan Kartika Jaya Koordinator XLIV Dim 0817 Rem 084 Cab IV Brawijaya), Kapten Inf Nawardi, S. Pdi ( Pasi persdim 0817/Gresik ), dan Fadilah, S. Pdi ( selaku Kepala Sekolah TK – Kartika IV – 85 Gresik ) beserta guru TK Kartika IV- 85 Gresik, dan puluhan orang tua anak TK Kartika IV-85 dan KB Kirana As Sofiyah Gresik.


Dengan jarak 50 Meter dari Makodim 0817 /Gresik, Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XIV Makorem 084 Cabang IV Brawijaya beserta rombongan berjalan kaki, menuju TK Kartika IV-85 Gresik setelah tiba di Gapura gerbang pintu masuk, perwakilan murid TK mengucapkan salam kemudian mengalungkan Shal dan memberikan rangkaian bunga Kepada Ny. Silvia A. Sudaryanto dan Ny. Mia Aprianko Suseno, kemudian murid TK lainya dengan penuh semangat bertepuk tangan, bernyanyi, dan, menari untuk menyambut rombongan tersebut.


Pada kunjungan di TK Kartika IV-85 Gresik ini, Ketua dan Wakil Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XIV Makorem 084 Cabang IV Brawijaya menerima paparan dari Fadilah, S. Pdi ( Kepala Sekolah ) tentang Profil dan program pengembangan sekolah Kartika IV-85 dan KB Kirana As Sofiyah Gresik tersebut.


Dalam sambutannya beliau istri dari Danrem 084/Bhaskara Jaya mengatakan, kehadiran ” PLAYGRUND ” ini diharapkan dapat membantu murid TK dan KB untuk belajar sambil bermain, serta dapat membantu pertumbuhan jasmani dan rohani agar anak memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan lebih lanjut. Kepada pihak pengelola Yayasan TK Kartika IV – 85 Gresik saya menitipkan pesan untuk mengutamakan kualitas dan mutu pendidikan di TK Kartika IV-85 Gresik. Oleh karenanya, pihak pengelola diminta untuk memanfaatkan sarana dan prasarana yang disediakan oleh pihak Yayasan dengan sebaik-baiknya. “pintanya”


Setelah memberikan sambutan Ny. Silvi A Sudaryanto, kemudian menandatangani pengesahan peresmian ” PLAYGROUND” dengan prosesi pengguntingan sekumpulan benang yang terikat pada baner serta balon udara dan untuk di terbangkan ke udara dengan bertuliskan ” Peresmian Playground TK Kartika IV – 85 dan KB Kirana As Sofiyah, 11 September 2019 sebagai tanda PLAYGROUND sudah siap di pakai untuk sarana bermain.

Sementara itu, Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XLIV Dim 0817 Rem 084 Cab IV Brawijaya, Ny. Budi Handoko di sela waktu kunjungan menyampaikan, TK Kartika IV-85 dan KB Kirana As Sofiyah Gresik memiliki jumlah guru sebanyak 10 orang, karyawan 1 orang.


Penulis : Pendim 0817/Gresik
Editor   : Dyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads