Breaking

Post Top Ad


9/14/2019

Wabup Gresik Resmikan Gedung Kantor Kepala Desa Turirejo Yang Baru

Gresik, pojokpudak.com


Dalam rangka mengutamakan dan meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat, Pemerintahan Desa Turirejo Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik, telah menyelesaikan pembangunan Gedung Kantor Kepala Desa baru yang secara resmi diresmikan oleh, Wakil Bupati Gresik, Dr, H, Moh, Qosim, M,Si, pekan lalu. 


Peresmian gedung Kantor Kepala Desa yang baru ini, di hadiri oleh Wakil Bupati Gresik, Dr, H, Moh Qosim M,Si, Camat Kedamean Narto, ST, Jajaran Muspika Kedamean, Kepala Desa Turirejo Surianto, Sekdes Sugeng, Kapolsek Kedamean AKP. Moh Nur Amin Danramil 0817/03 Kedamean Kapten Inf Pariono, Ketua, BPD, LKMD, Perangkat Desa, Ketua, RT/RW, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama. 


Peresmian gedung kantor Kepala Desa tersebut ditandai dengan penandatangaan prasasti dan pemotongan pita oleh orang nomer dua di Kabupaten Gresik, Dr, H, Moh Qosim, M,Si, dengan didampingi oleh Camat Kedamean Narto ST, dan Kepala Desa Turirejo Surianto. 



Dalam sambutannya Kepala Desa Turirejo Surianto saat acara gunting pita peresmian gedung kantor Kepala Desa yang baru tersebut, Mengucapkan terima kasih yang sedalam- dalamnya, Kepada Wakil Bupati Gresik, Dr, H, Moh, Qosim, M,Si, juga seluruh jajaran Muspika Kedamean yang telah hadiri dalam rangka peresmian gedung kantor Kepala Desa Turirejo ini.


Ia juga mengucapkan terima kasih Kepada seluruh jajaran perangkat Desanya, yang telah membantu menjalankan roda pemerintahan di Desa Turirejo ini.


Kepala Desa juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat dan tokoh agama juga seluruh lapisan elemen masyarakat, Desa Turirejo ini, atas dukungannya dengan adanya pembangunan gedung kantor, Kepala Desa yang baru ini. 


Masih Kepala Desa Surianto," bahwa pembangunan gedung kantor Kepala Desa yang baru tersebut adalah hasil kerja bareng pemerintah mulai dari pusat, dan pemerintahan Desa serta dengan seluruh masyarakat Desa Turirejo ini.


Selesainya peresmian gedung kantor Kepala Desa yang baru ini pihak pemeritahan Desa Turirejo, selalu mengutamakan dan meningkatkan dalam pelayanan, kepada seluruh masyarakat dengan cara yang cepat tepat," Ungkapnya. 


Sementara itu Wakil Bupati Gresik, Dr, Moh, Qosim, M,Si," Sangat mengapresiasi atas keberhasilan dalam kepemimpinan, Kepala Desa Turirejo Surianto, dan seluruh jajaran perangkat Desanya dan masyarakat Desa Turirejo, sehingga bisa menyelesaikan pembangunan gedung kantor Kepala Desa yang baru, lebih luas, lebih bagus, dan lebih baik ruangan pelayanan untuk masyarakat Desa Turirejo ini.


"Keberhasilan ini, memperlihatkan bahwa pemerintahan Desa Turirejo bisa mengelola partisipasi dan pemberdayaan masyarakatnya, sehingga bisa membangun sebuah gedung kantor Kepala Desa.


Pemerintahan Desa yang representatif akan menjadi pusat pelayanan prima dalam mewujudkan desa yang maju, sejahtera dan mandiri.


Untuk itu dengan adanya pembangunan gedung kantor Kepala Desa yang baru ini, marilah dimaknai sebagai upaya peningkatan pelayanan publik," Pungkasnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads