Breaking

Post Top Ad

9/15/2019

3 Personil Polsek Balongpanggang, Ikut Serta Dalam Pilkades Serentak Lamongan

Gresik, pojokpudak.com

Anggota dari Polres Gresik hari ini bertugas dan di Bawah Kendali Operasi (BKO) kan ke wilayah hukum Polres Lamongan dalam rangka pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak. Minggu (15/09/2019).


Dari pelaksanaan BKO ke Polres Lamongan tersebut, Polres Gresik melibatkan 55 anggotanya dan mengambil anggota dari Polsek jajaran, tak ketinggalan anggota Polsek Balongpanggang ikut ambil bagian dalam pengiriman pasukan pengamanan tersebut.


Tampak disana ada Aiptu Suliman, Bripka Mustofan dan Brigadir Sukoco IPTU yang siap sedia bergabung dengan personil jajaran lainnya dari pelaksanaan BKO pengamanan di wilayah hukum Polres Lamongan tersebut.


Pada kesempatan pelaksanaan BKO pengamanan Pilkades serentak di wilayah hukum Polres Lamongan, anggota Polres Gresik terploting di wilayah Kecamatan Kedungpring dan Kecamatan Modo termasuk 3 Anggota Polsek Balongpanggang  mendapat bagian pengamanan di Desa DradahBlumbang Kecamatan Kedungpring.


Sementara itu saat Kapolsek Balongpanggang AKP TULUS, SH, membenarkan bahwa 3 anggotanya ikut ambil bagian dalam kegiatan BKO pengamanan Pilkades serentak di wilayah hukum Polres Lamongan.


“Sebagai informasi bahwa 3 Anggota Polsek Balongpanggang ikut ambil bagian dalam kegiatan BKO pengamanan Pilkades serentak di wilayah hukum Polres Lamongan dan plotingnya berada di Desa Dradah Blumbang Kecamatan Kedungpring Kabupaten Lamongan, pada saat ini ketiganya sudah berada di lokasi pengamanan dan pencoblosan di mulai hari ini”, ujar AKP Tulus, SH.


“Sedianya menurut jadwal kegiatan BKO pengamanan ini berlangsung dari tanggal 14 s/d 16 September 2019, namun hal tersebut menyesuaikan perkembangan situasi.


Mari kita sama-sama berdoa semoga pelaksanaan kegiatan Pilkades serentak disana berjalan aman lancar serta kondusif,” tandasnya.


Penulis : Dethalia
Editing : Dyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads