Breaking

Post Top Ad

9/15/2019

Isi Liburan Bersama Keluarga KBS Sangat Tepat

Surabaya, pojokpudak.com



Dalam mengisi liburan tentu saja Kebun Binatang Surabaya (KBS) masih menjadi salah satu magnet wisata di Kota Pahlawan, Surabaya, terutama bagi wisatawan lokal dan domestik mengisi liburan.


Selain beragam satwa yang bisa dilihat, beberapa wahana yang mengasyikan juga tersedia di KBS.



Maka tidak heran jika pada hari Minggu, banyak dimanfaatkan masyarakat untuk mengunjung tempat-tempat wisata bersama keluarga, KBS menjadi destinasi wisata favorit masyarakat.


Mulai dari orang tua hingga anak-anak rela antre untuk menikmati liburan di KBS. Mereka membawa perbekalan untuk sekalian piknik dan melihat ragam satwa.



Hampir diseluruh sudut KBS disesaki wisatawan. Mulai dari yang melihat-lihat satwa, hanya sekadar menggelar tikar untuk piknik hingga anak-anak yang asyik bermain.


Salah seorang pengunjung,
Serka M. Syahrul. A anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang mengaku sengaja memboyong keluarganya untuk berlibur di KBS.


Menurutnya KBS merupakan salah satu tujuan wisata murah meriah. Tidak hanya untuk hiburan, melainkan sarana edukasi untuk anak-anaknya yang masih sekolah. Ungkapnya warga Mojokerto. Minggu (15/9/2019) Pagi.




Masih Serka M. Syahrul. A,"Si kecil bisa belajar tentang jenis-jenis hewan yang mungkin belum diketahuinya. Dari situ juga akan tumbuh rasa untuk lebih menyayangi makhluk hidup lainnya, khususnya binatang.




Selain anak-anak, orang dewasa pun bisa bersenang-senang ketika datang ke sini. Melihat dan berinteraksi dengan hewan, bisa menjadi pengalaman seru yang tak terlupakan, terlebih lagi keluarga saya," Tambahnya. (*)


Penulis : Dethalia
Editing : Dyo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads