Breaking

Post Top Ad


10/21/2019

Lisa Umami Tekuni Bisnis Travel Bus dan Elf, Dengan Queen Transportation

Gresik, pojokpudak.com


Menjadi pengusaha sukses tentu saja, diperlukan dengan ketekunan, sabar dan tidak patah semangat, apalagi di usia yang sangat muda jelas butuh kerja ekstra keras dan semangat pantang menyerah.




Dengan bermodal kerja keras tak selalu membuahkan hasil. Namun, tidak harus berputus asa, karena dunia bisnis bak misteri yang harus dipecahkan untuk meraih keberhasilan. Itu secuil kata Lisa Umami.



Dengan mengeluti usaha barunya berbisnis travel Bis dan Elf, baginya kerja keras dan berdoa yang menjadi nomor satu, karena bukan kesenangan yang di cari, namun bagaimana menjadikan hidup ini memiliki arti.



Alhasil, di usianya yang 36 tahun ini, dia berhasil menjadi seorang Supleyer Beras dan sekarang mengeluti bisnis barunya, yaitu trevel Bis dan Elf.



Diakui oleh alumnus Fakultas Ekonomi Bisnis Manajemen Universitas Air Langga (Unair), Surabaya ini, bahwa untuk bisa meraih sukses di usia muda, tentu saja tidak semudah membalik telapak tangan. Tidak hanya kerja keras, tapi juga semangat pantang menyerah untuk terus berinovasi membangun strategi bisnis baru yang mumpuni.



"Saya bukan anak dari golongan orang-orang mapan. Tapi saya tidak ingin menyerah dengan keadaan, saya terus bekerja keras di usia remaja, agar tidak terus-terusan bergantung dengan orang tua," kata Lisa Umami saat mengobrol santai di kantornya Jalan Raya Klampok Gresik, Senin (21/10/2019) Pagi.




Ditanya kenapa pilih bisnis travel ? Karena banyak orang yang suka senang jalan bareng atah rombongan, untuk berpergian, dari situlah terpikir diotak saya.



Dan banyaknya tujuan wisata di sekitar kita  Wonderful Indonesia.



Kenapa tidak dimanfaatkan, karena bagi saya itu adalah peluang yang menjanjikan.



Adapun MOTTO Bisnis saya ? Ingin menambah penghasilan di bidang lain kalau kita ingin maju dan sukses.



Lisa mengaku, apa yang dia lakukan juga tidak pernah lepas dari sosok kedua orang tuanya yang tak kenal lelah dan pantang menyerah, agar anak-anaknya bisa mengenyam pendidikan layak.



Dan dari kerja keras sang orang tua itulah, maka saya jadikan pedoman hidup.



Semoga dengan nama usaha," Queen Transportation" yang mempunyai arti "Ratu"



Sekarang saya mempunyai satu Bus dan 15 Elf, meskipun masih patungan sama teman. Ujar Lisa Umami ibu 4 anak.



Urusan berhasil itu apa kata Allah SWT, semoga Dewi Fortuna masih menaungi pada diri saya. Katanya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads