Breaking

Post Top Ad


10/09/2019

M. Wafi, S.Ag Terus Genjot Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Gresik, pojokpudak.com

Pelayanan terhadap warga selaku Kepala Desa yang sudah dua kali memimpin Desa Pegundan Kecamatan Bungah Kabupaten Gresik, M. Wafi, S.Ag adalah sosok Kepala Desa yang ramah pada warganya, dan mempunyai pemikiran yang baik untuk kemaslahatan warganya demi untuk kemajuan dan kesejahtraan Desa Pegundan.



Kepala Desa Pegundan M. Wafi ketika berbicang bincang di ruang kerjanya pada hari rabu (9/10/2019) dia mengatakan," sudah dua periode menjadi Kepala Desa di kampung ini, perubahan dan perkembangan desa ini sudah mulai kelihatan, di antaranya pembangunan desa , Alhamdulillah sekarang sudah banyak yang terealisasi.


Dalam bekerja seluruh pemerintahan desa dan  staff mulai berkerja dari pukul 07.00 Wib hingga Pukul 15.00 Wib.ujarnya.


Sejak terpilih menjadi kepala Desa yang kedua kali, kami bersama pemerintahan desa terus bekerja untuk masyarakat yang telah memilihnya dan mempercayainya untuk menjadi pemimpin di Desa Pegundan, Amanah yang diembang tidak akan saya salah gunakan, karena amanah merupakan yang harus dijalankan, oleh karena itu, Kepala Desa terus melaksanakan program kerja untuk kemajuan desa yang dipimpinnya. Katanya.. 


"Selanjutnya saya akan memprogramkan pelayanan prima, pelayanan cepat dan mudah, sehingga masyarakat saat datang kekantor desa untuk meminta pelayanan tidak merasa kecewa," Ujarnya. 


M, Wafi menambahkan, ”Sebagai masyarakat Desa Pegundan, kita budayakan rasa saling Asah, Asih dan Asuh, yang merupakan budaya leluhur, sehingga tercipta masyarakat yang tentram dan damai menuju Desa Pegundan yang lebih baik dan lebih maju sejahtera. 



"Meningkatkan pelayanan yang prima, kepala desa selalu menganjurkan kepada seluruh stafnya, untuk disiplin, dan tepat waktu serta rapih didalam penampilan, sehingga akan tercipta lingkungan kerja yang nyaman, tentunya masyarakat akan menilai bahwa pelayanan staf desa kepada masyarakat akan mendapatkan nilai positif, sehingga akan terwujud Prima yang sangat diharapkan masyarakat, dengan pelayanan prima yang cepat dan mudah, desa akan lebih baik lebaih maju dan berkembang, Sesuai dengan motto, Dengan Kejujuran, Kebersamaan, Kerja Keras, Kesabaran, Keiklasan Mewujudkan Desa Yang Semakin Baik. Pungkasnya, (Ura/Dyo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads