Breaking

Post Top Ad


11/08/2019

Mudahkan Akses Warga Desa Kedungkumpul, Kedepan Akan Bangun Jalan Baru

Lamongan, pojokpudak.com

Dengan dilantiknya kembali menjadi Kepala Desa Kedungkumpul Kecamatan Sarirejo Kabupaten Lamongan, Kamis (7/11/2019), yang kedua kali dimasa periode 2019 - 2025, Sunarti terus bergerak cepat untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur di daerahnya.


Itu dibuktikan dengan banyaknya pembangunan yang sudah dikerjakan, untuk itu kedepan ia akan memprioritas Jalan Poros dan akan membuat Jalan baru, yang bertujuan akan meningkatkan perekonomian masyarakat dan mempermuda akses jalan ke Kecamatan juga antar Dusun, Kata Sunarti, Jumat (8/11/2019) Siang dikediamannya.


Masih Sunarti," Sehingga ke depan, dengan adanya pembangunan itu bisa memudahkan akses warga dan meningkatkan perekonomian masyarakat nantinya.


Semua tersebut bertujuan untuk memudahkan akses warga, sehingga ke depan berdampak positif bagi meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat.


Pada kesempatan itu Sunarti mengharapkan, agar yang dibangun nantinya itu bisa dijaga dan dipelihara bersama oleh masyarakat.

Sehingga kondisinya tetap tahan lama, dan terus memberikan dampak positif bagi mempermudah akses masyarakat yang berada di sejumlah desa tersebut. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads