Breaking

Post Top Ad

12/04/2019

Begini Kata Mohammad Fauzi Shomad, S.T (Kepala Desa Sudimoro) Dalam Sosialisasi Dan Pembentukan Panitia Pilkades

Sidoarjo, pojokpudak.com

Baru-baru ini bertempat di Kantor Kepala Desa Sudimoro yang beralamatkan di Jl. Balai Desa Sudimoro No.1, Sudimoro Utara, Sudimoro, Kec.Tulangan, Kab.Sidoarjo telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa Tahun 2020 di hadiri ± 60 Orang. Selasa (3/12/2019) Pukul 20.00 Wib.




Dipelaksanaan tersebut turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Hary Nopsijadi, SH, M.Hum (Plt Camat Kec. Tulangan), Abdul Wachid S.H (Staf Pemerintahan Kec. Tulangan), Moch. Soberi (Staf Pemerintahan Kec. Tulangan), Made Gado (Staf Pemerintahan Kec. Tulangan), Asfar Imron (Staf Sat Pol PP), Brigadir Arif (Bhabinkamtibmas Desa Sudimoro), Sertu Sentot (Babinsa Desa Sudimoro), Mohammad Fauzi Shomad, S.T (Kepala Desa Sudimoro), Syamsul Ma'arif, S.Pd (Ketua BPD Desa Sudimoro), H. Mochammad Basuni, S.Pd (Ketua LPMD Desa Sudimoro), Ketua RT dan RW Desa Sudimoro, Muhibbal (Ketua PKK Desa Sudimoro), M. Hayyihabib, S.Pd (Ketua Karang Taruna Desa Sudimoro), Tokoh Masyarakat Desa Sudimoro. 


Mohammad Fauzi Shomad, S.T (Kepala Desa Sudimoro) yang intinya sebagai berikut," Didalam kegiatan sosialisasi dan Pembentukan Panitia Pilkades dengan suasana yang kondusif, dan semoga dalam pelaksanaan menjelang Pilkades nanti dapat berjalan dengan lancar dan aman.


Sosialisasi pembentukan Pilkades ini dalam rangka persiapan Pilkades serentak Tahun 2020. Katanya.
 

Mari kita sama - sama belajar bersama tentang aturan, peraturan pelaksanaan Pilkades 2020, dan yang lebih penting malam ini juga akan dilaksanakan pembentukan panitia pilkades 2020.


Kami juga menghimbau, apabila kurang memahami tentang aturan, maupun larangan pilkades, bisa bertanya langsung kepada team sosialisasi.


Kami berharap kepada panitia Pilkades, agar bekerja ikhlas dan maksimal dalam pelaksanaan pilkades 2020.


Nanti yang tau dan bersinggungan langsung sama warga adalah para Panitia dan para calon BPD tersebut, lan mangke sing dados Panitia niku merupakan amanat saking warga, lan mangke panjenengan nglampahi pekerjaan engkang sae kemawon.


Dalam Sosialisasi Pilkades tahun  2020, Hary Nopsijadi S.H, M. Hum (Plt Camat Kec. Tulangan) mengatakan," Yang akan  melaksanakan  pilkades tahun 2020 di wilayah Kecamatan Tulangan sebanyak 17 Desa, Pilkades  Teknis secara Pencoblosan dan E Voting  ada 1 Desa.


Masih Hary Nopsijadi S.H, M. Hum (Plt Camat Kec. Tulangan)," Dasar Hukum Pilkades serentak sebagai berikut, Perda Kabupaten Sidoarjo nomor 8 tahun 2015 tentang pemilihan kepala desa.


Perbup Sidoarjo nomor 5 tahun 2016 tentang peraturan pelaksanaan perda kabupaten Sidoarjo nomor 8 tahun 2015.


Perbub Sidoarjo nomor 13 tahun 2016 tentang perubahan atas peraturan Bupati Bupati nomor 5 tahun 2016.


Perbub Sidoarjo nomor 86 tahun 2017 tentang perubahan kedua atas peraturan Bupati nomor 5 tahun 2016. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads