Breaking

Post Top Ad

12/30/2019

Begini Pesan Camat Suryo Wibowo : Tidak Mengenal Kata Belajar, Langsung Gas Pol

Gresik, pojokpudak.com

Bertempat di Pendopo Balai Desa Punduttrate, Camat Benjeng Suryo Wibowo, S.Sos, M.Si, menggelar acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Punduttrate Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik.


Pelantikan Pj Kepala Desa Punduttrate dilakukan langsung oleh Camat Benjeng Suryo Wibowo, disaksikan oleh Danramil 0817/10 Benjeng Kapten Inf Ahmad Salami, Kapolsek Benjeng AKP Lukman, Ketua BPD Eko Hariyanto, Perangkat Desa, Ibu-ibu PKK, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda. Senin (30/12/2019) Pukul 13.30 Wib.


Penjabat yang dilantik tersebut merupakan salah satu dari Dinas Pol-PP Kabupaten Gresik Ali Maksun menggantikan Abd Ajis karena meninggal dunia.



Sementara itu dalam sambutannya Camat Benjeng Suryo Wibowo,"Sekarang saya minta, tidak mau mengenal kata belajar, tapi sekarang mulai nol, star langsung gas pol,"


Kami harap, sekarang jangan membahas tentang pemilihan kepala desa, bekerjalah dulu, agar pemerintahan desa tidak mandek.


Saya tidak mau, pelayanan mandek, sekang fokuslah menjadi kepala desa, laksanakan tugas dengan  sebaik-baiknya.


Kepada BPD, saya mohon dukungannya, untuk anggota bisa diajak bekerja dengan baik.


Tidak sedikit desa itu maju, bukan karena camatnya bagus, namun karena kepala desa dan masyarakatnya yang bagus. Untuk itu Pj, harus bisa mengharumkan nama desanya.


Setelah pelantikan ini, Pj harus rapat dengan jajaran, dan bekerja, apa yang mestinya akan dilaksanakan.


Tidak hanya itu, ia juga menyampaikan, harapannya terhadap Pj Kades yang sudah dilantik, agar bisa terus bersinergi dengan BPD, dan menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh masyarakat Desa Punduttrate, sehingga bisa mengelola desa dengan baik menjadi lebih baik.


Selain itu, masyarakat juga bisa menjaga silaturahmi yang baik, serta mendukung setiap program kerja yang akan dilaksanakan oleh desa, sehingga melalui ini juga bisa memajukan pembangunan Kabupaten Gresik.


Lanjut Suryo Wibowo, Pj Kades yang sudah dilantik ini, bisa terus bersinergi, untuk pembangunan Desa Punduttrate, bisa menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Dan masyarakat juga kiranya bisa saling mendukung, sehingga menciptakan Kabupaten Gresik bisa terus maju,” pungkasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads