Breaking

Post Top Ad

12/30/2019

Danramil 0817/10 Benjeng Kapten Inf Ahmad Salami Berpesan : Bekerja Sebagaimana Mestinya, Karena Jabatan Adalah Amanah

Gresik, pojokpudak.com

Bertempat di Pendopo Balai Desa Pundutterate,
Danramil 0817/10 Kapten Inf Ahmad Salami menghadiri pelantikan Penjabat (Pj) Kepala Desa Punduttrate, Senin (30/12/2019) Pukul 13.30 Wib.


Dalam pelantikan Pj Kepala Desa Punduttrate dilakukan langsung oleh Camat Benjeng Suryo Wibowo, S.Sos, M
Si, disaksikan oleh Danramil 0817/10 Benjeng Kapten Inf Ahmad Salami, Kapolsek Benjeng AKP Lukman, Ketua BPD Eko Hariyanto, Perangkat Desa, Ibu-ibu PKK, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda.


Penjabat yang dilantik tersebut merupakan salah satu dari Dinas Pol-PP Kabupaten Gresik Ali Maksun menggantikan Abd Ajis karena meninggal dunia.


Sementara itu Danramil 0817/10 Benjeng Kapten Inf Ahmad Salami menuturkan," Dengan dilantiknya Pj Kepala Desa Punduttrate ini, agar nantinya bisa bekerja sebagaimana mestinya, karena jabatan adalah amanah, yang nantinya dipertanggung jawabkan,"


Berkerjasamalah dengan baik, baik itu perangkat desa, BPD ataupun masyarakat.


Kami berpesan, agar Pj Kepala Desa yang dilantik bekerja dengan maksimal, dedikasikan pengabdian untuk desa dan masyarakat.


Dalam tugas kesehariannya, supaya mampu dan bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik, harus ikut aktif dan menjadi contoh dan panutan masyarakat di Desanya," Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads